Muhammad Zuhri Jadi Ketua IKA STIkes PN

Alumni Harus Ambil Andil dalam Pembangunan Nasional

Mubes IKA STIKes Payung Negeri ke-1
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Ikatan Alumni Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Payung Negeri atau IKA STIKes PN telah selesai melaksanakan kegiatan Musyawarah Besar (Mubes) ke-1 dan mendapatkan pemimpin baru. Dalam kegiatan tersebut, terpilihlah Ns Muhammad Zuhri SKep selaku ketua IKA periode 2019-2023, menggantikan ketua sebelumnya, Ns Emulyani SKep MKep.
 
Kegiatan ini sendiri dilangsungkan di Kampus Stikes Payung Negeri Pekanbaru pada Selasa (21/11/2019). Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Stikes Payung Negeri Hj Ns Deswinda, pengurus IKA Stikes PN sebelumnya dan juga undangan lain.
 
Setelah resmi terpilih sebagai Ketua dan menakhodai IKA Stikes PN, Zuhri mengajak seluruh alumni untuk saling menjaga komunikasi dan bersinergi satu sama lain. Nantinya alumni juga akan berperan dalam membantu pencapaian visi dan misi Stikes PN ke depan.
 
"Alumni harus memiliki rasa saling memiliki dan kepedulian yang kuat satu dengan yang lainya agar kedepan alumni STIKes Payung Negeri juga bisa ikut andil dalam pembangun kesehatan secara nasional," jelasnya pada Kamis (21/11/2019).
 
Hal senada juga disampaikan oleh Mantan Ketua IKA Stikes PN, Emulyani. Ia mengatakan bahwa para alumni Stikes PN memiliki peran untuk mengharumkan nama almamater dan ikut dalam perkembangan pembangunan kesehatan.
 
Pada saat Mubes, Deswinda selaku Ketua Stikes PN menyampaikan harapannya agar setiap alumni, di manapun berada, untuk menyampaikan informasi tentang kemajuan dan perkembangan kampus.  "Pada dasarnya kami akan selalu mendukung setiap kegiatan alumni sehingga kita dapat lebih maju untuk meraih kualitas yang lebih baik. Payung Negeri jaya, berkat dukungan alumni yang selalu berkarya," ungkapnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar