Daerah

Dalam Rangka Hari Juang Kartika 2019, Kodim 0314 Inhil Gelar Syukuran

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dalam rangka Hari Juang Kartika Tahun 2019 Kodim 0314 Inhil mengadakan acara syukuran di Makodim 0314 Inhil dengan tema "TNI Angkatan Darat adalah kita", Rabu (18/12/2019) malam.
 
Acara tersebut dihadiri Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Bupati HM Wardan, Wakil Syamsudin Uti, Kepala Pengadilan Negeri Tembilahan, Pengadilan Agama Tembilahan, Sekretaris Kesbangpol Inhil Marlis Syarif, Kepala Satpol PP Inhil TM Syaifullah, dan unsur Forkompinda Inhil lainnya, Camat Tembilahan Hulu M Nazar, Ormas, OKP.
 
Dalam sambutannya Dandim 0314 Inhil Letkol Inf Imir Faishal menyampaikan bahwa acara ini adalah wujud syukur kodim 0314 Inhil akan hari juang TNI-AD. Hari juang TNI-AD merupakan implementasi perjuangan TNI-AD dalam mempertahankan Ambarawa dan Salatiga dari tangan penjajah Belanda.
 
Perjalanan panjang pengabdian TNI-AD hingga mencapai kondisi seperti sekarang ini tidak terlepas dari kerja keras dan pengabdian  yang telah dirintis oleh para pendahulu kita
 
Senada dengan acara tersebut Bupati Inhil H.M.Wardan menyampaikan pesannya bahwa peran TNI sampai saat ini masih berlanjut di segala bidang terutama dalam bidang penanganan bencana. TNI bagian dari rakyat. Kami berharap TNI ikut bertanggung jawab dalam rangka mencapai keberhasilan tujuan pembangunan, semoga kedepan TNI kedepan lebih maju dan sukses mengabdikan diri kepada bangsa dan negara serta ikut mensejahterakan masyarakat.
 
Dikatakannya juga pada dekade ini Hari Juang TNI dapat di implementasikan sebagai karya Bhakti TNI -AD kepada masyarakat sehingga terwujud kemanunggalan TNI dengan rakyat yang hakiki, TNI adalah Rakyat tegas Dandim
 
Diakhir acara Dandim 0314 Inhil disaksikan Bupati dan Wakil Bupati Inhil menyerahkan nasi tumpang kepada Veteran RI yang ada di Kabupaten Indragiri Hilir, sebagai bentuk penghormatan kepada pejuang yang telah mempertahankan kemerdekaan. 
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar