Hukum

Dibalik Ventilasi Tunggul Lihat Temannya Tergantung Mengenaskan

Korban saat dievakuasi oleh pihak kepolisian
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Seorang pria bernama Tunggul Persaoran kaget saat mengintip dibalik ventilasi terlihat temannya Fernandes Simbolon (31 tahun) tergantung mengenaskan.
 
Kasubbag Humas Polresta Pekanbaru, Iptu Budhia Dianda mengatakan, Tunggul curiga saat mengetuk pintu, namun korban tidak menggubris. Saat diintif terlihat ada tali tergantung di kayu flapon kamar dan melihat kepala korban sudah posisi tergantung.
 
"Korban ditemukan tewas gantung diri di kediamannya Jalan SM Amin Gang Roganda, Kecamatan Tampan, Pekanbaru pada Selasa (14/1/2020) pukul 19.00 WIB," sebut Budhia Dianda.
 
Dipaparkannya, Tunggul Persaoran Simbolon dan Parulian Haloho (kakak kandung korban) yang saat itu berniat menemui korban di rumahnya. Setelah beberapa kali pintu diketuk tapi korban tak kunjung keluar, Tunggul berinisiatif mengintip ke dalam rumah. 
 
Dari balik ventilasi, Tunggul melihat kepala korban tergantung pada seutas tali di kayu plafon. Kemudian kedua saksi mendobrak pintu rumah korban dan memberi kabar ke warga sekitar. 
 
"Setelah melihat keadaan korban sudah meninggal tergantung," ujarnya
 
Tunggul dan Kakak kandung korban langsung memberitahukan kejadian ke warga setempat yang langsung menghubungi Bhabinkamtibmas Simpang Baru Bripka Febri Rosalim. 
 
"Sampai saat ini motif korban gantung diri masih dalam penyelidikan,"
 
 
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar