Daerah

Saat Nyebrang Jembatan, Balita 2 Tahun Tenggelam di Parit Sungai Pinggan

Polsek Batang Tuaka bersama warga saat lakukan pencarian seorang balita tenggelam di Sungai Pinggan Batang Tuaka
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang balita bernama Afrizal berumur 2 tahun meregang nyawa tenggelam di parit setelah terjatuh dari jembatan penyeberangan.
 
Kapolres Inhil, AKBP Indra Duaman melalui Kasubbag Humas, AKP Warno Akman membenarkan peristiwa tenggelamnya balita 2 tahun tersebut di Jembatan Sungai Pinggan, Desa Gemilang, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Minggu (19/1), sekira pukul 13.30 WIB.
 
Warno mengungkapkan, kejadian terjatuhnya balita tersebut berawal orang tua korban, Samsul (35 tahun) membonceng tiga orang anaknya melalui jembatan Sungai Pinggan untuk menyeberang dari arah pasar Sungai Piring menuju Desa Sialang Kecamatan Batang Tuaka.
 
"Pada saat melintas di Jembatan yang rusak sepeda motor nya oleng dan mengakibatkan motor tumbang kearah kanan sehingga Samsul dan 3 anaknya terjatuh mengakibatkan 1 orang tenggelam," kata Warno
 
Selanjutnya, Samsul melapor ke warga. Pada saat itu warga menuju ke tempat korban terjatuh dengan maksud untuk mencari dan menyelamatkan Korban, namun Korban telah tenggelam.
 
Samsul bersama warga melaporkan kejadian tersebut ke Ppolsek Batang Tuaka dan meneruskan informasi tersebut kepada Kapolsek Batang Tuaka.
 
"Atas laporan tersebut, Kapolsek Batang Tuaka memerintahkan 3 orang personil Polsek Batang Tuaka untuk ikut melakukan pencarian," paparnya
 
Hingga saat ini Personil Polsek Batang Tuaka bersama masyarakat Parit Sungai Pingan  dan Masyarakat Kelurahan Sungai Piring masih terus melakukan Pencarian terhadap Korban sampai saat ini korban belum di temukan 
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar