Hukum

Mayat Telanjang Dada Ditemukan di Tepi Sungai Tenayan Pekanbaru

Korban dalam keadaan telanjang dada ditemukan di tepi Sungai Tanayan Pekanbaru
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sesosok mayat laki-laki ditemukan tergeletak dengan posisi kepala menyandar di batang kayu di tepi Sungai Tenayan. Mayat tersebut diduga korban pembunuhan. 
 
Korban mengenakan celana jeans pendek warna biru telanjang dada, ditemukan dalam keadaan mengenaskan tersandar di dekat Sungai Tenayan tepatnya di Jalan Badak Ujung RT 03 RW 03, Kelurahan Tuah Negeri, Kecamatan Tenayan Raya, Kota Pekanbaru.
 
"Korban Diduga korban pembunuhan karena di wajah dan tubuh dipenuhi luka," ujar Kabid Humas Polda Riau, Sunarto, Senin (27/1/2020)
 
Mayat tanpa identitas itu pertama kali ditemukan anak-anak yang sedang bermain di pinggir sungai pada Minggu lalu (26/1/2020), sekitar pukul 10.30 WIB. Mereka kaget melihat laki-laki sudah tidak bergerak dan wajah berdarah.
 
Penemuan itu disampaikan kepada warga yang berada tak jauh dari TKP. Warga menuju lokasi dan menemukan mayat laki-laki dengan posisi terduduk bersandar di batang kayu dan kepala miring ke kanan.
 
Tak lama kemudian, Bhabinkamtibmas yang mendapat laporan dari warga tiba di lokasi. Ditemukan satu batang kayu yang sudah patah, dan sendal sebelah kanan.
 
Korban lalu dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau, Jalan Kartini, Pekanbaru, untuk divisum. Diketahui korban mengalami luka cukup parah.
 
"Memar di kedua belah mata, patah tulang iga kiri dan kanan, tulang dada patah, tulang leher patah, tulang dasar tengkorak patah, memar tangan kanan bagian bawah, punggung luka memar dan luka robek," jelas Sunarto.
 
Polisi melakukan upaya penyelidikan atas kasus temuan mayat itu. Diduga korban pembunuhan. "Untuk penyebab pastinya masih dilakukan penyelidikan," tutur Sunarto.
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar