Ekonomi

Jawab Permintaan Customer, HokBen Buka Store Pertamanya di Pekanbaru

Seremonial Peresmian Store Pertama Hokben di Pekanbaru

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Dalam dunia kuliner, nama HokBen tidak lagi asing terdengar di telinga warga Pekanbaru. Pelopor restoran makanan Jepang ini sudah 34 tahun menghadirkan menu masakan khas Negeri Sakura ke pelanggannya.

Kamis (30/1/2020) besok, HokBen secara resmi hadir di tengah masyarakat Pekanbaru, tepatnya di Mal Living World lantai dasar. Ini merupakan gerai pertama HokBen di Pekanbaru dan yang ke-170 di Indonesia.

Keberadaan HokBen di Pekanbaru ini tentu akan memudahkan masyarakat jika ingin menikmati menu khas jepang dengan harga yang terjangkau. Masyarakat tidak perlu lagi merogoh kocek dalam-dalam untuk pergi ke Jakarta atau kota lainnya jika ingin menikmati hidangan ala HokBen.

Marketing Communication Group Head PT Eka Bogainti (HokBen), Francisca Lucky, menyampaikan bahwa pihaknya senang dapat berbagi kebaikan dan melebarkan jangkauan layanan terhadap customer di Pulau Sumatra ini. Pekanbaru menjadi kota pilihan karena kecintaan masyarakatnya akan keragaman kuliner, sehingga HokBen hadir untuk memperkaya ragam kuliner yang ada di Pekanbaru.

"Sesuai dengan visi perusahaan kami, Bring goodness to nourish people's life through creating and providing food with integrity, kami menjawab permintaan customer dengan menghadirkan store HokBen pertama di Pekanbaru,"  ujar Francisca.

Untuk tahap awal, HokBen Living World Pekanbaru akan membuka layanan dine in dan take away yang akan menghadirkan menu-menu khas HokBen  yang sudah sangat dikenal dan digemari seperti : Ekkado, Tori no Teba, Egg Chicken Roll, Ebi Furai, Kani Roll, Beef / Chicken Teriyaki dan Yakiniku atau Set Menu HokBen seperti Bento Special, Paket ABCD, Simple Set Teriyaki. Selain itu banyak juga pilihan snack and dessert di HokBen yang cocok untuk dinikmati sambil bersantai.

Francisca bercerita bahwa HokBen dalam melayani pelanggan terus menjaga kualitas produknya. Setiap produk HokBen memiliki rasa yang sama di setiap gerainya. Selain itu produk di HokBen juga sudah mengantongi sertifikasi halal dari MUI.

Selain datang langsung ke gerainya, masyarakat juga bisa memesan produk HokBen via telfon. Dengan layanan HokBen Delivery melalui 1 500 505 atau melalui pesan online di www.hokben.co.id, masyarakat bisa memesan HokBen dari manapun dan mengirimikannya ke wilayah cakupan se Indonesia. HokBen juga sudah memiliki HokBenApps yang tersedia di Google Playstore & Apple Store.

HokBen, dalam rangka launching store pertama di Pekanbaru ini, juga menghadirkan promo menarik untuk customer hingga Februari nanti.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar