Daerah

Ketua Tim Stuntride Police Line 2000 Serahkan Sertifikat Apresiasi Kepada Kapolres Kampar

Tim Stuntride Police Line 2000 saat menyerahkan Sertifikat Apresiasi kepada Kapolres Kampar.
GAGASANRIAU.COMKAMPAR - Eko Tri Saputra selaku Ketua Tim Stuntride Police Line 2000 bersama beberapa anggota Tim menjumpai Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK di ruang kerjanya, Jumat sore (7/2/2020).
 
Kedatangan Ketua dan Anggota Tim Stuntride Police Line 2000 Binaan Polres Kampar ini, adalah untuk menyerahkan Sertifikat Apresiasi dari Kapolres Tabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema SIK MH untuk Kapolres Kampar.
 
Sertifikat Apresiasi ini diberikan atas keikutsertaan Tim Stuntride Police Line 2000 Binaan Polres Kampar ini pada event BXS Pacuan Road Safety & Stunt Gathering Tingkat Nasional, yang diadakan di Kota Bandung pada tanggal 14-15 Desember 2019.
 
Untuk diketahui bahwa Tim Stuntride Police Line 2000 ini memiliki prestasi ditingkat Daerah maupun Nasional, Tim ini telah beberapa kali mengharumkan nama Daerah Riau khususnya Kabupaten Kampar di event-event tingkat Nasional.
 
Selain itu mereka juga Mitra Polres Kampar dalam mewujudkan Kamseltibcar Lantas dengan menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas.
 
Kapolres Kampar pada kesempatan pertemuan ini kembali memotivasi Tim ini untuk terus mengembangkan bakat dan kemampuannya, serta mengingatkan mereka untuk selalu menjaga disiplin dan terus menjadi Pelopor Keselamatan Berlalulintas.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar