Pendidikan

Sukseskan UNBK Tingkat SMP, SMK N 1 Pangkalan Kerinci Fasilitasi 2 Ruang Labor Komputer

GAGASANRIAU.COM, PELALAWAN - Demi mensukseskan pelaksanaan Ujian Nasional Berbasis Komputer (UNBK) tingkat Sekolah Menengah pertama (SMP), Sekolah Menengah Kejuruan Negeri I (SMKN 1) Pangkalan Kerinci fasilitasi dua ruang labor komputer.
 
"Ruang labor komputer tersebut atau pinjam pakai kepada SMP IT Muhammadiyah dan SMPN 2 sukseskan pelaksanaan UNBK," sebut Kepsek SMK Pangkalan Kerinci, Nurasia S.Pd, M.Pd, Senin (02/03).
 
Nurasia mengatakan saat ini pihaknya melakukan Kegiatan Gladi Bersih UNBK dalam rangka menyukseskan Ujian Nasional Berbasis Komputer tingkat Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Kabupaten Pelalawan pada tahun 2020 ini.
 
Menurut, Nurasia, sebelumnya sekolah SMP IT Muhammadiyah dan SMPN 2 ini sudah pernah melakukan gladi bersih dan kali ini untuk yang kedua kalinya. Hal tersebut dilakukan untuk dalam memaksimalkan kesiapan fasilitas serta kesiapan peserta didik dalam mengikuti UNBK nantinya.
 
Lanjut Nurasia, ada dua ruang Labor Komputer yang di pergunakan. Yaitu, ruang labor 02 dan 03. "Alhamdulilah, kondisi labor komputer kita cukup memadai untuk pelaksanaan  UNBK," paparnya.
 
Dia berharap, dengan gladi bersih ini diharapkan para siswa dapat memahami serta bisa mengikuti UNBK dengan lancar tanpa hambatan. 
 
Selain memberikan fasilitas ruangan, pihaknya juga membuka diri bagi sekolah lain untuk mamakai atau mempergunakan ruang labor komputer demi menyukseskan UNBK di Kabupaten Pelalawan.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar