Hukum

Heboh Penemuan Bangkai di Dalam Karung di Pekanbaru, Ternyata Isinya Ini

Evakuasi bungkusan bangkai oleh pihak kepolisian, Sabtu (7/3/2020)
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Bungkusan karung berisi bangkai yang ditemukan warga antara Jalan Lily Ujung dan jalan Soekarno-Hatta, Kecamatan Payung Sekaki, Kota Pekanbaru menghebohkan. Pasalnya bangkai tersebut mengeluarkan bau yang menyengat. Bungkusan karung yang berisi bangkai itu hanyut di dalam parit, pada Sabtu (07/03/20) sekitar pukul 12.30 Wib siang.
 
Pantauan di lapangan, di lokasi kejadian terlihat warga sekitar juga pengendara sepeda motor dan mobil terlihat berbondong-bondong menyaksikan evakuasi bungkusan bangkai tersebut sehingga menyebabkan kemacetan.
 
Pantauan di lapangan, terlihat Tim Identifikasi Polresta Pekanbaru tengah melakukan evakuasi karung diduga mayat tersebut dan mengeluarkan bau busuk didalam parit besar jalan Soekarno hatta tersebut.
 
Kasat Reskrim Polresta Pekanbaru,  Kompol Awaludin yang turun langsung ke TKP bersama Kapolsek Payung Sekaki Iptu Revandi,
 
"Benar kita baru saja mengevakuasi diduga mayat dalam karung, lokasinya ada dua dengan jarak 15 meter, "Kata Awaludin Sabtu siang (7/3/2020).
 
Namun setelah dilakukan identifikasi forensik di Rumah Sakit (RS) Bhayangkara baru diketahui bahwa bungkusan karung tersebut ternyata bangkai anjing.
 
"Setelah diperiksa oleh tim forensik bahwa dalam bungkusan adalah bangkai anjing dan babi" terang Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) Polresta Pekanbaru, Iptu Budhianda kepada wartawan. 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar