Satu Titik Api Terpantau di Pujud, Rohil

Hari ini, Cuaca di Riau Cerah Berawan

Hari ini, Cuaca di Riau Cerah Berawan
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Stasiun Klas 1 Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) Pekanbaru, memprakirakan bahwa hari ini kondisi cuaca di Riau dalam keadaaan cerah berawan. Kondisi ini terjadi mulai pagi hingga malam hari di seluruh kabupaten/kota yang ada di Riau.
 
Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru, Putri Santy Siregar STr menyebutkan bahwa sebagian kecil daerah masih berpotensi hujan degan intensitas ringan dan tidak merata. Peluang ini muncul di sebagian wilayan Bengkalis dan juga Inhil. Peluang hujan intensitas ringan ini terjadi mulai siang hari hingga malam.
 
Di malam hari, peluang hujan sedikit meluas yakni di Bengkalis, Siak, Pelalawan dan Inhil. Kondisi ini terjadi hingga dini hari, termasuk di wilayah Pekanbaru. Sedang suhu udara di Pekanbaru dapat mencapai 34 derajat celcius.
 
Untuk titik panas atau hotspot, pagi ini terpantau empat titik di Sumatra, tiga di antaranya di Riau. Dari tiga titik tersebut, terdapat satu titik yang memiliki level kepercayaan di atas 70 persen atau mencapai tingkat firespot. Titik tersebut berada di daerah Rohil, tepatnya di Kecamatan Pujud.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar