Riau

Pencegahan Covid-19, Polresta Pekanbaru dan Jajaran Polsek Sosialisasi Ditempat Keramaian

Polresta Pekanbaru dan Jajaran Polsek saat sosialisasi imbauan kepada masyarakat agar menjaga hidup bersih
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru beserta jajaran Polsek laksanakan kegiatan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pencegahan virus Covid-19 ketempat tempat keramaian, Minggu (22/3/2020).
 
Kegiatan himbauan dan sosialisasi tersebut langsung dipimpin Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya. Bertujuan mengingatkan agar masyarakat melakukan pola hidup bersih.
 
"Kita himbau agar masyarakat mengurangi aktivitas diluar rumah serta menjaga aktivitas anak-anak dirumah, menjaga pola hidup bersih dan sehat," ujar Nandang, Senin (23/3/2020)
 
Lebih lanjut dijelaskannya, pihaknya memberikan penjelasan tentang bahanya virus Corona atau Covid-19.
 
"Memberikan penjelasan tentang virus ini guna meminimalisir terjangkitnya virus corona, dan segera cek kesehatan bila ada gejala terdampak sakit seperti batuk disertai demam dan sesaf nafas," jelasnya lagi. 
 
"kita menghimbau juga kepada masyarakat agar tetap tenang dan jangan panik, paling penting jangan sampai menyebarkan informasi yang tidak benar, karna itu berdampak membuat risau masyarakat lainnya, " tambah Nandang. 
 
Untuk diketahui lokasi kegiatan seluruh tempat-tempat keramaian yang ada di kota Pekanbaru, turut hadir dalam giat tersebut Sat Sabhara Polresta Pekanbaru, Sat Binmas Polresta, Sat Lantas Polresta, serta seluruh jajaran Polsek Polresta Pekanbaru.
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar