Riau

Sertijab dan Pelantikan Kabag Ops Kasat Intel dan Kapolsek Tampan

Dok.Humas Polresta Pekanbaru
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH pimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) dan Pelantikan Kabag Ops Kasat Intel dan Kapolsek Tampan Polresta Pekanbaru.
 
Sertijab dan Pelantikan ini bertempat di Aula Zapin Rabu 08 April 2020 sesuai surat Keputusan Kapolda Riau Kep/195/III/2020 tanggal perihal mutasi jabatan jajaran Polda Riau, Rabu (8/4).
 
Adapun mutasi jabatan tersebut terdiri dari Kabag Ops yang dulunya dijabat oleh Kompol Angga Herlambang SH SIK yang saat ini melaksanakan sekolah Sespimen Angkatan 2020 digantikan oleh Kompol Lilik Suryanto S.ST SH.
 
Kompol Sugeng SH MH yang sudah empat tahun lebih menjabat sebagai Kasat Intel Polresta Pekanbaru digantikan oleh AKP Yang Rihardi SIK, sedangkan kasat Narkoba Kompol Dedy Herman SH SIK digantikan oleh Kapolsek Tampan Akp Juper Lumbn Toruan SH SIK.
 
Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol H Nandang Mu'min Wijaya SIK MH dalam sambutannya menyebutkan bahwa mutasi adalah hal yang biasa ditubuh Polri, setiap insan anggota Polri siap ditempatkan dimana saja untuk melaksanakan tugas yang dipercayakan oleh pimpinan.
 
"Selamat bertugas ditempat yang baru kepada Kompol Sugeng yang telah berdidikasi tinggi melkasanakan tugas-tugas di Polresta Pekanbaru dalam rangka menciptakan situasi yang aman di kota Pekanbaru," ucap Nandang.
 
Diharapkan kepada pejabat baru Kabag Ops, sambung Nandang, Kasat Intel dan Kasat Narkoba Polresta Pekanbaru semoga cepat menyesuaikan dengan situasi kota Pekanbaru yang mempunyai tingkat aktifitas tinggi keanekaragaman corak kehidupan masyarakat kota Pekanbaru.
 
Nandang mengajak bersama-sama saling bahu membahu dalam melaksanakan tugas terutama dalam melaksanakan Operasi Aman Nusa II terkait merebaknya Virus Covid 19 dan juga dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Kota Pekanbaru, tutup Kapolresta Pekanbaru Kombes Nandang.
 
Untuk diketahui, hadir dalam kegiatan sertijab dan pelantikan tersebut, yakni PJU Polresta Pekanbaru, Kapolsek Jajaran Polresta Pekanbaru Kasub dan Kasi jajaran Polresta Pekanbaru.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar