Daerah

Polres Rohul Peduli Warga Terdampak Covid 19

Pembagian sembako kepada terdampak covid-19 di pasar modern pasir Pangaraian, Selasa (14/4) sekira Pukul 09.00 WIB.
GAGASANRIAU.COM, ROHUL - Polres Rokan Hulu peduli, bagikan sembako kepada terdampak covid-19 di Pasar Modern Pasir Pangaraian pada Selasa 14 April 2020 sekira Pukul 09.00 WIB. 
 
Pembagian sembako tersebut dipimpin Kapolres Rokan Hulu AKBP Dasmin Ginting bersama Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah, Kasat Lantas AKP Andriyanto, Kasat Reskrim AKP Aslely Farida Turnip.
 
Adapun bantuan yang di berikan berupa beras 211 karung beras 5 Kg, mie instan 17 Dus, paket sembako berisi mie instan, minyak goreng dan gula sebanyak 50 paket, bantuan dari mitra Polres BRI 80 paket berisi beras, mie instan dan minyak goreng, bantuan PT ISB 500 Kg beras, mie instan 20 dus dan minyak goreng 240 Kg.
 
Sasaran pembagian sembako yaitu warga terdampak Covid 19 Ini adalah warga kurang mampu dan tukang becak yang terdampak langsung akibat penyebaran wabah virus corona Covid 19 ini di lingkungan Pasar Modern Pasir Pangaraian.
 
"Bantuan sembako ini merupakan bukti konkret Polres Rokan Hulu peduli masyarakat di tengah mewabahnya virus corona saat ini," kata AKBP Dasmin Ginting melalui Paur Humas Polres Rohul, IPDA Feri Fadli, Selasa (14/4)
 
Di samping itu, Kapolres Rokan Hulu berharap kegiatan ini dapat memotivasi masyarakat dan pihak swasta untuk ikut membantu saling berbagi dengan masyarakat kurang mampu.
 
Dalam kegiatan tersebut Kapolres Rokan Hulu Juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan serta antisipasi wabah Covid-19 ini, serta Kapolres juga memberikan bantuan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker. 
 
AKBP Dasmin Ginting mengatakan, bakti sosial yang dilakukan Polres Rohul ini merupakan salah satu wujud rasa kemanusiaan antara sesama di tengah wabahnya virus Corona.
 
"Kegiatan ini akan terus kami lakukan semampu kami. Tindakan kongkret seperti ini yang saat ini diharapkan semua pihak. Melalui kesempatan ini saya menghimbau kepada semua kita di Rohul, mari kita bergotong royong bantu membantu mengatasi kesulitan ini," terangnya 
 
Kapolres menyatakan, di tengah Pandemi Covid-19 seperti sekarang ini seluruh masyarakat di harapkan bergotong-royong dan berbuat kongkret untuk masyarakat yang merasakan dampak secara Ekonomi. 
 
"Kami akan salurkan bantuan sembako ini secara bertahap. Dan kita juga berharap kepada masyarakat yang berkecukupan, pengusaha dan perusahaan dapat bahu membahu membantu dalam menghadapi Wabah Ini," tutupnya
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar