Hukum

Asik Telponan, Seorang Istri di Inhil Ditebas Suami

Foto ilustrasi
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Seorang suami tega tebas leher istri menggunakan sebilah parang lantaran cemburu sang istri telponan dengan seseorang.
 
Peristiwa naas tersebut terjadi di Parit 5 Sungai Dendan, Desa Makmur Jaya, Kecamatan Kateman, Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil), Provinsi Riau, Senin (20/4/20) malam.
 
Sang suami MT (45), yang saat itu tengah duduk didapur, emosi beradu mulut dengan istrinya, Lamiah (43), lantaran sang istri sedang menelepon seseorang di dalam kamar.
 
MT yang saat itu diketahui sedang sakit demam, menegur istrinya untuk tidak telponan lagi. “Sudahlah gak usah telponan lagi," ujar MT.
 
Tetapi istrinya menjawab "Sudah diam sajalah kau," begitu penuturan sang istri, Lamiah.
 
Akhirnya terjadilah pertengkaran mulut, sehingga MT emosi dan langsung mengambil sebilah parang dan mengayunkan ke arah leher belakang korban.
 
Sabetan parang tersebut mengakibatkan leher Korban bagian belakang hampir putus kebagian rahang.
 
"Akibat luka yang dialami, korban meninggal dunia di Tempat Kejadian Perkara (TKP)," ujar Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman, melalui Kasubbag Humas AKP Warno.
 
Selanjutnya Polsek Kateman yang dipimpin Panit Reskrim Polsek Kateman Ipda Hendra Gunawan, bersama 6 (enam) personil melakukan olah TKP.
 
"Pelaku (MT) sudah diamankan Polsek Kateman untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, beserta barang bukti sebilah parang panjang dan pakaian korban yang berlumuran darah," tutup AKP Warno.
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar