Daerah

IKA SMEA/SMKN I Tembilahan Peduli, Bagikan Sembako kepada Alumni

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Ikatan Alumni (IKA) SMEA/SMKN I Tembilahan peduli, serahkan bantuan kemanusiaan berupa Sembako kepada Keluarga Besar Alumni SMEA/SMKN I kurang mampu.
 
Selain memberikan bantuan Sembako, Ikatan Alumni SMEA/SMKN I Tembilahan juga memberikan masker gratis kepada Keluarga Besar Ikatan Alumni, dalam rangka pencegahan corona virus (covid-19)
 
Pemberian bantuan sembako ini langsung diberikan oleh Ketua Umum IKA SMEA/SMKN I Tembilahan, Wanhar, S.Sos, M.Si dan beberapa pengurus IKA. Adapun pemberian bantuan tersebut diserahkan kepada para alumni SMEA/SMKN I Tembilahan yang membutuhkan.
 
“Bantuan diberikan secara bertahap. Untuk tahap pertama kita salurkan 20 paket sembako, serta bantun masker. Nanti kita akan berikan bantuan lanjutan kepada para alumni-alumni kita yang terdampak Covid 19 ini," ucap Wanhar, Rabu (22/4).
 
Wanhar juga menyampaikan bahwa persiapan dalam penggalangan bantuan dimulai dengan membuka rekening donasi penanganan Covid-19 untuk alumni-alumni SMEA/SMKN I Tembilahan. Bantuan tersebut berasal dari para alumni, ada yang memberikan perorangan ada pula yang memberikan secara angkatan.
 
Wanhar  juga menyampaikan terima kasih setulusnya kepada seluruh alumni yang telah berpartisipasi memberikan donasinya. Penggunaan dana hasil sumbangan alumni akan dikelola dengan aman, transparan dan akan dipertanggungjawabkan sebaik mungkin.
 
Terkahir Wanhar mengucapkan Marhaban Ya Ramadhan selamat menjalankan ibadah puasa Ramadhan 1441 H/2020 M, Mohon maaf lahir dan bathin. "Kami mendo'akan semoga semua alumni SMEA/SMKN I Tembilahan selalu dalam lindungan Allah SWT, semoga musibah Covid 19 ini segera berlalu," ucapnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar