Daerah

Nelayan Hilang Disambar Buaya Batang Tuaka Ditemukan

Tim Basarnas BPBD Inhil saat mengevakuasi korban Jasmi korban terkaman buaya Batang Tuaka.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Mayat seorang nelayan yang hilang di Perairan Batang Tuaka ditemukan setelah dilakukan pencarian oleh warga dan petugas BPBD, Rabu (29/4)
 
Korban, Jasmi (29 tahun) ditemukan dalam keadaan meninggal dunia sekira 100 meter dari tempat kejadian di parit 5 Desa Sungai Luar, Kecamatan Batang Tuaka, Kabupaten Inhil, Riau.
 
Mayat Jasman ditemukan sekira pukul 10.38 WIB oleh Tim Polri, TNI, BPBD, Basarnas, Kepala Desa dan masyarakat Desa Sungai Luar. "Korban ditemukan mengapung tidak jauh dari tempat kejadian," sebut Kasubbag Humas, AKP Warno Akman.
 
Tim gabungan bersama masyarakat lakukan pencarian sejak kemarin, Selasa 28 april 2020 pukul 16, 40 WIB  dan kemudian pada Rabu  29 April 2020 sekira pukul 10.38 WIB, Tim bersama warga menemukan korban saat menyisiri sungai Batang Tuaka.
 
"Saat ini mayat korban di bawa ke rumah orang tuanya untuk dilaksanakan pemakaman," terangnya.
 
Untuk diketahui, peristiwa mengenaskan tersebut berawal korban Jasmi bersama dengan rekannya Misnan (Ayah Korban) sedang bekerja mencari udang dengan menggunakan sampan di perairan Sungai Batang Tuaka Desa Sungai Luar.
 
Pada saat Korban sedang mencuci udang hasil tangkapannya tiba-tiba seekor buaya datang dari dalam sungai langsung menerkam korban yang sedang berada di dalam sampan.
 
Korban di terkam pada  bagian bahu sebelah kanan dan langsung  korban dibawa  ke dalam sungai. 
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar