Daerah

Kapolres Kampar Bersama Komunitas Vespa Antik Bagikan Masker di Pasar Ramadhan

Pembagian masker ini di Kawasan Pasar Ramadhan Kota Bangkinang
GAGASANRIAU.COM, BANGKINANG KOTA - Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid didampingi Waka Polres Kompol Ricky Ricardo dan sejumlah pejabat utama Polres Kampar serta Komunitas Vespa Antik Polres Kampar, membagikan masker kepada masyarakat, Sabtu sore (9/5/2020).
 
Pembagian masker ini di Kawasan Pasar Ramadhan Kota Bangkinang. Kapolres Kampar yang memimpin kegiatan ini mengendarai Vespa antik kesayangannya, begitupun para pejabat utama Polres Kampar dan sejumlah personel yang tergabung dalam komunitas Pencinta Vespa Antik Polres Kampar.
 
Sekitar 200 masker dibagikan kepada masyarakat di kawasan Pasar Ramadhan di Jalan Datuk Tabano Kecamatan Bangkinang Kota ini. Selain itu Kapolres dan para personel Polres Kampar ini tidak bosan-bosannya mengingatkan masyarakat, untuk selalu memakai masker dan menerapkan physical distancing (jaga jarak) guna mencegah penyebaran Covid-19.
 
Warga masyarakat pengunjung Pasar Ramadhan di Kota Bangkinang ini menyambut baik kegiatan dari Jajaran Polres Kampar, mereka mengucapkan terimakasih atas pemberian masker berbahan kain ini yang sangat mereka butuhkan.
 
Kegiatan pembagian masker dan himbauan tentang pencegahan penyebaran Covid-19 ini berakhir sekitar setengah jam sebelum buka puasa, seluruh rangkaian kegiatan berlangsung dengan dan lancar.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar