Daerah

Dapur Umum Polres Kampar Sajikan 350 Nasi Kotak untuk Terdampak Covid-19

Aktivis Dapur Umur Polres Kampar
GAGASANRIAU.COM, BANGKINANG KOTA - Senin (11/5/2020) mulai pukul 14.00 Wib, bertempat di Dapur Umum Polres Kampar dilaksanakan pembuatan  makanan untuk buka puasa dan sahur, yang akan dibagikan kepada warga masyarakat kurang mampu terdampak Covid-19 di seputaran Kota Bangkinang.
 
Kegiatan dapur umum ini melibatkan Para Polwan dan Bhayangkari serta beberapa Personel Polres Kampar, dengan memasak makanan menu buka puasa dan sahur yang dilakukan secara gotong royong.
 
Adapun menu makanan yang dibuat di dapur umum ini berupa nasi kotak sebanyak 350 paket, dimana 200 paket akan dibagikan kepada masyarakat jelang buka puasa dan 150 paket lainnya dipersiapkan untuk dibagikan saat sahur.
 
Sekira pukul 17.00 Wib telah didistribusikan 200 nasi kotak yang dibuat di dapur umum Polres Kampar ini, kepada warga masyarakat kurang mampu diseputaran Kota Bangkinang yang diantarkan langsung ke rumahnya masing-masing.
 
Pendistribusian Nasi Kotak ini dipimpin Kasatres Narkoba AKP Daren Maysar SH didampingi Kasi Was Iptu Khairil, Kasat Tahti Ipda Alreflus dan Bhabinkamtibmas Bangkinang Kota Aiptu Erisman, mereka dilepas oleh Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK beserta Ketua Bhayangkari Cabang Kampar Ny. Angela Kholid dari Halaman Mapolres.
 
Masyarakat yang menerima pembagian nasi kotak dari Polres Kampar ini, menyambut baik dan menyampaikan ucapan terimakasih kepada Jajaran Polres Kampar dan Bhayangkari, atas kepedulian terhadap mereka ditengah Pandemi Covid-19 saat ini.
 
Kegiatan pembagian nasi kotak untuk buka puasa ini berakhir sekitar pukul 17.30 wib dan akan dilanjutkan dengan pembagian makanan untuk sahur dinihari nanti.
 
Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK saat dikonfirmasi terkait kegiatan ini menyampaikan, bahwa kegiatan dapur umum Polres Kampar ini dimaksudkan untuk membantu warga masyarakat kurang mampu yang terdampak Covid-19.
 
Untuk penyiapan makanan yang akan dibagikan ini, kita melibatkan Para Polwan dan Bhayangkari guna membantu pelaksanaannya, semoga apa yang dilakukan ini beanfaat bagi masyarakat, ungkap Kapolres.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar