Riau

Gubri Syamsuar Ikuti Siaran Langsung Doa Sedunia

Gubri Syamsuar saat siaran langsung doa bersama secara online di Gedung Daerah.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri), Syamsuar mengikuti siaran langsung acara hari doa sedunia yang bertemakan gelar doa kebangsaan dan kemanusiaan di Gedung Daerah, Kamis (14/05/2020).
 
Acara doa kebangsaan dan kemanusiaan juga dihadiri Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dan Wakil Presiden, Makruf Amin, yang diselenggarakan oleh Kementerian Agama dan Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB), disiarkan langsung oleh TVRI.
 
"Bertepatan dengan hari doa sedunia ini, mari kita bersama-sama berdoa agar segera terbebas dari Covid-19 dan saling peduli kepada sesama dalam menghadapi pandemi ini," kata Syamsuar.
 
Syamsuar juga berharap dengan digelarnya doa bersama dapat mengangkat wabah Covid-19 yang ada di indonesia, Riau khususnya segera terbebas dari Covid-19.
 
"kita berdoa semoga Covid-19 segera berakhir dari Indonesia, Riau khususnya," kata Syamsuar.
 
Saat mengikuti live acara doa kebangsaan dan kemanusiaan, Gubri Syamsuar didampingi Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik (Kadiskominfotik), Chairul Riski dan Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Karo Kesra) Pemprov Riau, Sofwan Muhajir.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar