Daerah

Pelindo Titipkan 45 Paket Sembako kepada FKWI untuk Didistribusikan

Ketua FKWI, Deby Candra saat menerima penyerahan semabako secara simbolis dari Pelindo
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - PT Pelabuhan Indonesia 1 (Pelindo 1) Cabang Tembilahan serahkan 45 paket sembako kepada Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI), yang akan didistribusikan kepada masyarakat.
 
Penyerahan paket sembako tersebut di Sekretariat FKWI jalan Telaga Biru, Tembilahan, Inhil, Jum'at (15/5/2020) pagi, guna mengurangi beban masyarakat terdampak Covid-19 di wilayah Tembilahan.
 
Turut hadir saat proses penyerahan yakni Menejer keuangan dan umum PT Pelindo 1 Cabang Tembilahan, Rais Perdana dan Ketua FKWI, Deby Candra beserta anggota.
 
Penyerahan dilakukan secara simbolis dan kemudian pihak FKWI selaku penyalur sembako menandatangani berita acara sebagai tanda bukti telah diserahkan.
 
Menejer Keuangan dan Umum PT Pelindo 1 cabang Tembilahan, Rais Perdana saat dikonfirmasi mengatakan ada sebanyak 45 paket sembako yang memang dipercayakan pihaknya kepada FKWI untuk kemudian disalurkan ke masyarakat yang kurang mampu.
 
"Sembako itu untuk masyarakat, kita percaya bahwa rekan-rekan FKWI bisa dengan amanah menyalurkan paket sembako tersebut kepada masyarakat yang memang kurang mampu serta tepat sasaran," ucapnya, Jum'at (15/5)
 
Sementara itu, Ketua FKWI, Deby Chandra saat dikonfirmasi mengatakan kepercayaan Pelindo 1 Cabang Tembilahan itu akan dijalankan sesuai amanah yang telah diberikan.
 
"Paket sembako tersebut akan kita bagikan berdasarkan survei di lapangan agar tepat sasaran. Terimakasih kepada PT Pelindo 1 Cabang Tembilahan yang telah mempercayakan FKWI, semoga 45 Paket sembako ini tersalurkan tepat sasaran," Ungkap Ketua FKWI Deby Chandra.
 
Untuk diketahui, penyerahan paket sembako tidak hanya kepada FKWI saja. Karyawan Pelindo juga melakukan pendistribusian langsung kelapangan sebanyak 85 paket sembako, penyerahan 45 paket ke IWO, serta ke Tim Gugus Tugas Covid19 Inhil.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar