Riau

Untuk Kedua Kali, Andi Rahman Bagikan Beras 11 Ton dan Mie Organik

GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Arsyadjuliandi Rachman, kembali membagikan beras bantuan kepada masyarakat Riau, yang terdampak Covid-19, untuk tahap kedua sebanyak 11 ton. Tidak hanya beras Politisi Partai Golkar ini juga menyumbangkan sebagai zakatnya berupa makanan mie instan atau mie Organik. 
 
Bantuan beras dan mie instan yang dibagikan oleh Asryadjuliandi Rachman, secara serentak di sebar di beberapa daerah diantaranya, di Pekanbaru, Dumai, Duri, Bengkalis, dan Rohil, melalui perwakilannya yang ada di daerah. Beras bantuannya ini diharapkan bisa membantu masyarakat yang saat ini dilanda pandemi Covid-19.
 
“Mudah-mudahan beras yang kami bagikan ini bisa membantu masyarakat yang terdampak Covid-19. Apalagi beberapa daerah di Riau ini sudah menjalankan PSBB. Dan kita menyadari betul bahwa dalam kondisi saat ini, banyak sekali yang terkena dampak ini dan membutuhkan bantuan-bantuan kita,” ujar Arsyadjuliandi Rachman.
 
Sementara itu, warga Perumahan Kelurahan Sialangmunggu, Kecamatan Tampan, sangat bersukur sekali mendapatkan bantuan beras dan mie Organik dari, mantan Gubernur Riau ini. Apalagi di perumahan mereka sama sekali belum mendapatkan bantuan sembako dari Pemerintah Kota Pekanbaru, dikarenakan ketidak valitan data dari pemko. 
 
Ketua RW 23 Kelurahan Sialangmunggu, H.Azwar, saat ditemui mengaku berterima kasih atas bantuan yang diberikan Andi Rachman sejak pertama awal Virus Corona masuk ke Kota Pekanbaru ini. Sejak awal pak Andi Rachman juga telah membantu alat semprot dan disinfektan untuk langkah antisipasi masuknya virus Corona di Perumahan kami, dan telah dimanfaatkan untuk penyemprotan Masjid, diwilayah lingkungan RW 23 Kelurahan Sialangmunggu. 
 
“Alhamdulillah kami mendapatkan bantuan yang layak dari pak Andi Rachman, memberikan sebanyak 50 Karung beras. Dan telah kami bagikan kepada warga yang sangat membutuhkan, tidak hanya beras tapi juga 50 paket mie instan dan mie nya mie organik, bagus ini,” ungkap H.Azwar.
 
“Tentunya bantuan untuk menutupi kekurangan sembako bagi warga yang terdampak Covid 19 di Perumahan kami. Dan kami memang belum ada mendapatkan bantuan yang jelasa dari Pemko, karena memang ketidakjelasan dengan data yang kami serahkan,” tambahnya. 
 
Dikatakan H.Azwar, dengan adanya bantuan ini ia melihat adanya semangat baru yang terpancar dari raut wajah warganya yang terdampak Covid 19. Apalagu dalam beberapa hari lagi akan merayakan Hari Raya Idul Fitri 1441 Hijriah, dan bantuan ini bisa meringankan beban masyarakat, yang tengah kesulitan ekonomi. Di perumahnnya ini banyak warga terdampak Covid-19. 
 
“Pemimpin seperti inilah seharusnya yang dibutuhkan masyarakat Riau, selain dermawan, beliau sangat faham dan mengerti betul dengan kondisi masyarakat dimasa sulit seperti sekarang ini. Semoga Allah SWT memberikan beliau kekuatan dan kesehatan oleh Allah SWT dalam memperjuangkan hak-hak masyarakat Riau atas amanah yang diterima sebagai Anggota DPR RI,” jelasnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar