Sosbud

Salurkan Sembako KSBSI Riau, Generasi Muda Pekanbaru Bantu Masyarakat Terdampak COVID-19

Ketua GMP, Brury MPN (Jaket merah) saat memberikan bantuan kepada masyarakat, Jumat 22 Mei 2020
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Krisis pandemi virus korona (COVID-19) ini secara alamiah telah membangkitkan gerakan sosial berbagai elemen masyarakat untuk terlibat langsung dengan cara saling berbagi kepada sesama yang rentan terdampak penyakit jahat tersebut. 
 
Kali ini, Generasi Muda Pekanbaru (GMP) ikut menyalurkan bantuan berupa Sembako kepada masyarakat. Sembako tersebut dari Konfederasi Serikat Buruh Seluruh Indonesia (KSBSI). Bantuan diperuntukkan pekerja yang terkena dampak Covid19.
 
Dikatakan Brury Marihot Pesolima Nainggolan, Ketua GMP, Jumat sore, 22 Mei 2020 paket Sembako itu terdiri dari beras 10 Kg, dan ikan kemasan kaleng, susu, minyak goreng serta gula pasir.
 
"Ada beberapa tempat yang disalurkan tadi, di Kecamatan Rumbai Pesisir, semoga saja bantuan tersebut dapat meringankan beban masyarakat. Dan sama-sama kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Esa, supaya krisis korona segera berlalu " tukas Brury.
 
Irfan, salah satu pekerja yang terdampak PHK karena krisis korona ini, mengaku senang mendapat bantuan dari KSBSI Riau yang disalurkan GMP tersebut.
 
"Kami bangga dengan KSBSI Riau dan GMP yang memiliki kepedulian kepada masyarakat, semoga apa yang diberikan ini dapat mendorong elemen ,masyarakat lainnya untuk terus berbagi rezeki " kata Irfan sumringah.  


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar