Daerah

Upika Tapung Hulu Kunjungi Relawan Covid-19 di Wilayah Lima Desa

Upika Tapung Hulu saat serahkan piagam penghargaan
GAGASANRIAU.COM, TAPUNGHULU  - Upika (Unsur Pimpinan Kecamatan) Tapung Hulu mengunjungi Relawan Desa Tanggap Covid-19 di wilayah lima desa yaitu Desa Tanah Datar,  Desa Intan Jaya, Desa Muara Intan, Desa Rimba Jaya dan Desa Rimbo Makmur.
 
Kunjungan ini dihadiri Camat Tapung Hulu Sutani Rakhmat S.Sos Kapolsek Tapung Hulu IPTU Try Widyanto Fauzal SIK, M.Si serta Danramil 016 Tapung yang diwakili Danpos Sukaramai PELTU Suriadi, Rabu (27/5/2020) sekira pukul 11.00 WIB.
 
Turut hadir Ps Kanit Intelkam Polsek Tapung Hulu BRIPKA Afri Zulfahmi SH, Kasi Kessos Kec. Tapung Hulu Nuryadi SE, Para Kepala Desa, Para Bhabinkamtibmas dan Para Relawan Desa Tanggap Covid-19 dari lima desa.
 
Upika beserta rombongan melakukan kunjungan ke Posko dan Pos pemeriksaan Covid-19 di lima desa dan memberikan arahan kepada Relawan.
 
Pada kesempatan ini Camat Tapung Hulu menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kepala Desa dan perangkatnya, serta para Relawan Tanggap Covid 19 dalam menjalankan protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid 19.
 
Sementara itu Kapolsek Tapung Hulu menyampaikan arahan bahwa hingga hari ini di wilayah Kabupaten Kampar masih diberlakukan PSBB, terkait hal itu Relawan Tanggap Covid-19 mempunyai peran penting dalam mencegah penularan Covid 19.
 
Agar setiap warga baru yang ingin masuk ke Desa diberlakukan wajib lapor kepada RT/ RW setempat dan dihimbau untuk melakukan isolasi mandiri.
 
Selain itu pihak desa dihimbau agar selalu berkordinasi dengan Bhabinkamtibmas terkait situasi dan kondisi di wilayahnya.
 
Mengakhiri kunjungannya, Upika Tapung Hulu ini menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Relawan Tanggap Covid-19 di lima desa atas Kegiatan dan Partisipasinya dalam Penanganan serta Pencegahan Covid-19.
 
Kegiatan selesai sekitar pukul 15.30 WIB dan seluruh rangkaian acara berlangsung dengan aman dan lancar.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar