Daerah

Upacara Sertijab Kasat Polair dan Kapolsek Kempas Polres Inhil

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Pada hari ini Selasa 02 Juni 2020 pukul 07.35 Wib, di lapangan Apel Mapolres Indragiri Hilir, telah dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Polair dan Kapolsek Kempas Polres Indragiri Hilir.
 
Dalam upacara tersebut, Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman pimpinan inspektur upacara, perwira upacara Kasat Narkoba Polres Inhil AKP Bachtiar, dan Komandan Upacara Paur Min Bag Ops Polres Inhil IPDA Danu Hidayat.
 
Hadir dalam upacara tersebut pejabat utama Polres Inhil yakni, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Kasi, Perwira, Bintara serta PNS Polres Inhil
 
Berikut pejabat Polres Inhil berdasarkan Keputusan Kapolda Riau Nomor : KEP/265/V/2020, tanggal 22-05-2020 dan Keputusan Kapolda Riau Nomor : KEP/266/V/2020, tanggal 19-05-2020 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di Lingkungan Polda Riau
 
Adapun jabatan yang diserah terimakan, jabatan Kasat Polair, dari AKP Awaluddin kepada AKP Rizki Hidayat, Jabatan Kapolsek Kempas, dari AKP Angga Wahyu Prihantoro, kepada AKP Handoko Sujaryanto.
 
Kapolres Inhil AKBP Indra Duaman mengatakan Sertijab ini merupakan regenerasi pimpinan. Ia mengharapkan yang sudah dilantik mampu memberikan warna baru dalam satu unit organisasi yang bertujuan meningkatkan kinerja dalam masyarakat, melayani peran pimpinan diharapkan mampu memimpin, mengarahkan, mengawasi dan mengeavaluasi kinerja organisasinya. 
 
"Seorang pemimpin harus mampu mempengaruhi anggota untuk lebih meningkatkan klnerjanya dan seorang pemimpin harus mampu memposisikan dirinya," paparnya saat membacakan amanat. 
 
Paparnya lagi, kepada pejabat lama yang kita serah terimakan hari ini, Kasat Polair dan Kapolsek Kempas telah memberikan kontribusi yang positif bagi peningkatan kineja Polres Indragiri Hilir, AKP Awaludin telah menjabat sebagai Kasat Polair lebih kurang selama 4 tahun 7 bulan dan Kapolsek Kempas AKP Angga Wahyu Prihantoro, selama 1 tahun 8 bulan. 
 
"Personil tersebut adalah personil terbaik dan layak di berikan apresiasi atas kinerja yang telah mereka tunjukan," tukasnya.
 
Untuk pejabat baru Kasat Polair dan Kapolsek Kempas, saya berharap kehadirian saudara mampu memberikan warna baru bagi organisasi yang akan saudara pimpin. Kebijakan positif yang telah di ambil oleh pejabat lama sudah seyogyanya untuk diteruskan dan segera menyesuaikan diri.
 
Mewakili Keluarga besar Polres Indragiri Hilir mengucapkan selamat datang bagi pejabat baru di Negeri Seribu Parit hamparan kelapa dunia dan kepada pejabat lama saya haturkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya semoga apa yang telah saudara berikan menjadi amal ibadah bagi saudara sekalian demikian amanat saya, semoga tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan Masyarakat Dan Negara kepada kita dapat kita jaga dan kita laksanakan dengan baik.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar