Daerah

Mahasiswa KKN UNRI Ikut Bergabung Bersama TNI Polri Penegakan Disiplin Kesehatan Covid 19

Pasi Pers Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Riswanto saat memberikan arahan kepada para mahasiswa KKN
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN, - Sebanyak 10 orang anggota Mahasiswa Universitas Riau (Unri)  sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (kukerta) di Kecamatan Tembilahan ikut bergabung dengan aparat TNI dan Polri sebagai Relawan penegakan disiplin kesehatan Covid 19.
 
Setelah mengambil apel tim penegakan disiplin, Pasi Pers Kodim 0314/Inhil Kapten Inf Riswanto mewakili Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal langsung memberikan arahan dan tugas kepada mahasiswa.
 
Dalam pengarahanya Pasi Pers menyampaikan selamat datang dan selamat bergabung di tim penegakan disiplin kesehatan Covid 19 Kabupaten Inhil.
 
"Tugas kita disini memberikan arahan dan menertibkan masyarakat agar selalu mematuhi peraturan pemerintah tentang disiplin kesehatan Covid 19 baik di Pos-pos yang di tempatkan di pusat-pusat keramaian, sekat jalan maupun yang patroli atau yang disebut tim mobile," ungkapnya
 
Dikatakannya lagi, Kebetulan adek-adek mahasiswa ini membawa beberapa masker yang telah disiapkan untuk dibagikan kepada masyarakat. 
 
"Maka saya minta sebelum di memberikan masker, kasih dulu arahan kepada mereka yang tidak menggunakan masker agar mereka sadar dan mengerti pentingnya menjaga kesehatan," sambungnya kembali.
 
Untuk hari ini para mahasiswa tersebut dipersilahkan untuk bergabung dulu dengan tim sekat jalan yang melaksanakan tugas di Jalan M Boya. 
 
"Besok baru kita bagi bagi tugas untuk bergabung dengan pos-pos yang lain secara bergilir," terangnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar