Daerah

Dandim Letkol Inf Imir Faishal Tinjau Lokasi Bedah Rumah

GAGASANRIAU.COM,TEMBILAHAN - Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal meninjau lokasi bedah rumah yang dilaksanakan oleh personil Kodim 0314/Inhil dan Koramil 01/Tembilahan, Minggu (07/06/2020). 
 
Pelaksanaan bedah rumah milik bapak Aini (64) yang berlokasi di Jalan Sungai Beringin Gg Mufakat RT.004/RW.003 Desa Sungai Beringin, Kecamatan Tembilahan tersebut sudah berlangsung semenjak beberapa hari lalu. 
 
Selain meninjau proses bedah rumah, Dandim 0314/Inhil juga berencana akan membuatkann kamar mandi dan WC untuk bapak Aini.selama ini ternyata keluarga bapak Aini selama ini belum mempunyai WC sendiri.sehingga bila buang hajat keluarga pak aini numpang di WC tetangganya.
 
"Alhamdulillah pembangunan rumah bapak Aini ini sudah hampir rampung 95%. Hanya tinggal membangunkan kamar mandi dan WC saja,sebenarnya pembangunan WC ini tidak ada dalam program bedah rumah,namun kami melihat perlu untuk mebuat WC agar keluarga bapak Aini lebih nyaman lagi mempunyai WC sendiri." ujar Dandim 0314/Inhil.
 
Rumah bapak Aini sebelumnya dapat dikatakan jauh dari kata layak huni. Program bedah rumah ini merupakan bakti sosial TNI Kodim 0314/Inhil yang diharapkan dapat membantu masyarakat yang membutuhkan dan untuk kebaikan bersama serta tolong menolong dalam kebaikan. 
 
Saya juga mengucapkan terimakasih banyak kepada masyarakat sekitar yang telah membantu proses bedah rumah ini secara bergotong royong. Bahkan ibu ibunyapun mau menyediakan makanan dan minuman. Ini suatu contoh bentuk kepedulian yang bagus, ringan sama di jinjing,berat sama dipikul.
 
"Semoga setelah selesai perehaban dan bedah rumah ini, bapak Aini dan keluarga bisa menempati kediamannya dengan nyaman, "Imbuh Letkol Inf Imir Faishal.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar