Hukum

ASN Kelurahan Tangkerang Timur Ditemukan Tak Bernyawa di Eks Kantor Walikota

ASN Kelurahan Tangkerang Timur Ditemukan Tak Bernyawa di Eks Kantor Walikota
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Pagi tadi, Mal Pelayanan Publik (MPP)/Kantor Walikota Lama Jalan Sudirman heboh karena adanya penemuan mayat. Jenazah tersebut ditemukan pertama kali oleh saksi mata sekitar pukul 05.00 WIB pagi di Toilet Masjid Nursalim komplek MPP. Penemuan jenazah ini pun membuat kondisi pagi di kantor tersebut heboh. Hingga datang petugas kepolisian, tidak ada orang berani mendekat mayat.
 
Humas Polresta Pekanbaru, Ipda Budhia Dianda, mengatakan bahwa keterangan dari para saksi telah dikumpulkan. Berdasarkan hasil pemeriksaan di lapangan, diketahui jenazah laki-laki ini bernama Jhon Desrianto dan bekerja sebagai ASN di Kelurahan Tangkerang Timur Kecamatan Tenayan Raya. 
 
"Dari keterangan saksi, korban sudah berada di MPP sejak pukul 21.00 WIB tadi malam," sebut Budhia pada Kamis (11/6/2020).
 
Budhia menjelaskan lagi bahwa saksi sempat berinteraksi dengan korban pada malam itu. Korban mengatakan bahwa dirinya hendak meminjam kamar mandi di masjid. Namun, hingga pagi harinya saksi masih melihat kendaraan korban di parkiran. Lantas saksi pun mulai curiga dan mencari keberadaan korban.
 
Ketika memeriksa ke toilet, pintunya dalam keadaan terkunci dari dalam. Saat digedor-gedor, tidak ada jawaban dari dalam meski sudah ditunggu hingga 15 menit. Saksi pun memanggil Satpol PP dan mengintip ke dalam toilet. Tampak korban sudah terduduk di lantai toilet tak bergerak.
 
"Saat ini kita sudah mengevakuasi korband ari TKPP dan mencatat keterangan para saksi. Korban juga sudah dibawa ke RSUD Arifin Achmad untuk diperiksa lebih lanjut sesuai dengan protokol Covid-19," tutur Budhia.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar