Hukum

Perbaiki Parabola, Warga Desa Teluk Kabung Tewas Tersengat Listrik

Kondisi prabola di samping rumah korban. (Foto: Istimewa)
GAGASANRIAU.COM, GAUNG - Saat memperbaiki prabola tv miliknya, Amrul (22) tewas terkapar tersengat saluran listrik tegangan tinggi, Sabtu (13/6) sekira pukul 16.30 WIB.
 
Peristiwa nahas ini terjadi saat korban tengah memperbaiki prabola di samping rumahnya di RT 002 RW 002 Dusun Mekar Jaya, Desa Teluk Kabung, Kecamatan Gaung, Indragiri Hilir, Riau.
 
 "Ia meninggal dunia tersengat listrik PLN saat memperbaiki prabola," kata Deki yang tinggal tidak jauh dari rumah korban.
 
Dikatakan Deki, saat korban tersengat listrik, tetangga korban mendengar teriakan, korban terpental ketanah dengan kondisi tidak sadarkan diri dan alami luka bakar akibat sengatan listrik tersebut.
 
"Ia terpental, dan langsung dibawa ke rumah dalam keadaan tidak bergerak," terang Deki yang saat itu melihat langsung ke rumah duka.
 
Dipaparkan Deki, seperti dipaparkan oleh keluarga korban, kejadian tersebut saat korban pulang bekerja dari kebun. Sesampainya di rumah, korban langsung memperbaiki prabola miliknya. Tanpa sadar arus aliran listrik mengalir di prabola tersebut.
 
"Keluarganya mengatakan, Amrul baru pulang bekerja dan langsung perbaikan prabola," terangnya.
 
Untuk diketahui, korban Amrul merupakan warga Desa Belantaranya, dan menetap di Desa Teluk Kabung setelah menikah dan bekerja kebun kelapa.  
 
Hingga berita ini dilansir, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. Awak media sedang mengkonfirmasi Kapolsek dan Humas Polres Inhil.
 
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar