Daerah

Saat Reses Bukannya Serap Aspirasi, Taufik Utamakan Ajarkan BUDIKDAMBER

Taufik Hidayat didampingi Mhd Irham (Sekjen NasDem) saat menyerahkan bantuan alat BUDIKDAMBER kepada warga binaanya.
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Dimana kita tahu reses seorang wakil rakyat merupakan momentum menyerap aspirasi dan usulan pembangunan di wilayah konstituennya untuk diperjuangkan agar terealisasi.
 
Tapi reses wakil rakyat yang satu ini, Taufik Hidayat, malah berbeda, bukanya serap aspirasi di wilayah konstituennya, malah menyerukan warga untuk menggalakkan Budidaya Ikan Dalam Ember (BUDIKDAMBER).
 
Taufik mengatakan hal tersebut bukan tanpa alasan, disaat dihebohkan dengan pandemi Covid-19, perekonomian masyarakat sangat melemah, warga diharapkan mampu bertahan dengan menggalakkan ketahan pangan, salahsatunya BUDIKDAMBER.
 
"Budidaya ikan tidak perlu tempat yang luas, bisa dilakukan di perkarangan rumah. Hal ini juga mampu menjaga ketahan pangan bagi masyarakat," sebut Taufik saat reses di Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuala Indragiri Kabupaten Indragiri Hilir, Selasa (14/7).
 
Pada saat reses tersebut, Taufik menyampaikan kepada masyarakat binaanya, akibat covid ini, pembangunan hampir di semua sektor ter habat. Pemerintah saat ini lebih memfokuskan penanganan Covid-19. Bahkan kegiatan fisik yang sudah dianggarkan pun tidak bisa dilaksanakan.
 
"Mayoritas kegiatan infrastruktur tahun 2020 ini ditunda dengan adanya Covid-19 ini. Anggaran lebih difokuskan kepada penanganan Covid-19, sehingga pembangunan tidak bisa berjalan," papar Taufik
 
Untuk diketahui, reses yang berlangsung dengan protokol kesehatan Covid-19 ini turut dihadiri Sekretaris NasDem Inhil Mhd Irham, Kepala Desa Teluk Dalam beserta jajarannya, Kadus, serta Ketua RT/RW di lingkungan Dusun Hidayat Desa Teluk Dalam Kecamatan Kuala Indragiri.
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar