Politik

Iyet Bustami Telepon Pamannya, Minta Restu Kepada Keluarga Besar Pastikan Maju di Pilkada Bengkalis

Kaderismanto bersama Iyet Bustami
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Nama artis nasional asal Kelahiran Pulau Bengkalis, Sri Barat atau lebih dikenal dengan nama Iyeth Bustami dipastikan maju sebagai Bakal Calon (Balon) Wakil Bupati mendampingi Wakil Ketua DPRD Bengkalis Kaderismanto. Bukti keseriusan pelantun lagu "Laksamana Raja Di Laut"  ditunjukannya dengan meminta restu dan dukungan kepada keluarga besarnya.
 
Hal itu diungkapkan oleh pamannya, Najib Efendi kepada wartawan, Rabu (5/8).  Menurut pengurus partai Demokrat Provinsi Riau ini, keponakannya Iyeth sudah menelepon dirinya.
 
"Iyet mohon restunya om, Iyet maju di pilkada Bengkalis," kata Najib Efendi menirukan ucapan keponakanya tersebut.
 
Namun demikian menurut Najib sampai saat ini pihak keluarga (Iyet Bustami) belum bisa berbicara banyak. Tapi Iyet kata dia, berjanji akan meminta restu kepada masyarakat Kabupaten Bengkalis setelah dinyatakan maju dan dideklarisikan oleh partai pendukungnya.
 
"Iyet juga minta kepada sanak familinya yang ada di Riau khususnya Kabupaten Bengkalis untuk bersabar, sampai waktu yang tepat. Setelah itu, baru lah kita sanak famili akan bergerak," terangnya. Najib paman Iyeth yang selalu memberikan dukungan kepada ponakan yang sudah yatim piatu tersebut.
 
Sementara itu, Kaderismanto yang akrab disapa Bang Kade memastikian dirinya sudah klop berpasangan dengan Iyeth Bustami. Oleh karena itu saat ini Sekretaris DPD PDIP Riau ini sedang melakukan komunikasi politik dengan partai selain PDIP yang memiliki 6 kursi di DPRD Bengkalis.
 
"Untuk mencukupi 9 kursi sebagai persyaratan, kita sedang melakukan komunikasi politik dengan beberapa partai.Insyak Allah dalam waktu dekat akan ada kejutan,'" pungkas tokoh Mandau kelahiran Pulau Rupat ini.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar