Politik

Kaderismanto Gandeng Iyet Bustami Pada Pilkada 2020, Emak-Emak di Bengkalis Beri Respon Positif

Kaderismanto bersama Iyet Bustami
GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS - Pemberitaan majunya artis nasional asal Bengkalis Sri Barat atau lebih dikenal namanya Iyeth Bustami sebagai Balon Wakil Bupati yang berpasangan dengan Kaderismanto, Wakil Ketua DPRD Bengkalis mendapat sambutan dari emak-emak dan para milenial di Negeri Junjungan.
 
Jawati (45) warga Pulau Bengkalis mengatakan, selain Iyeth Bustami putri Bengkalis, dirinya salah fans berat pelantun lagu "Laksamana Raja Di Laut" tersebut.
 
"Waktu pileg dulu aja kami memilih beliau (Iyeth.red). Apa lagi sekarang dia maju sebagai Calon Wakil Bupati Bengkalis. Saya akan ajak emak-emak untuk memilih dia," ujar Jawati.
 
Hal yang sama juga diungkap oleh Sri Mulyani  (35), warga Sungai Pakning. Menurut Sri, emak-emak dalan para milenial di Sungai Pakning dipastikan akan memilih Iyeth Bustami.
 
"Bukan hanye karena die top. Iyeth tu budak kite. Pastilah kami akan memilih beliau," ujar Sri yang disambut tepuk tawa rekan-rekannya.
 
Tidak saja Jawati dan Sri Mulyani. Emak-emak perantauan asal Sumatera Utara Dumia Siregar (40) yang tinggal di Duri juga mengungkapkan hal yang sama. 
Menurutnya, tampilnya Iyeth yang mendampingi Kaderismanto tokoh Duri, akan menarik suara emak-emak lintas suku dan agama.
 
"Saya akan pilih dia, tak usah ragu. Saya fans berat penyanyi Laksamana Raja Di Laut,'' ujarnya dengan logat Batak.
 
Begitu juga dengan Samsiah (50) pedagang pasar Duri. Menurutnya, selain kehadiran Iyeth, mereka akan memilih urang sumando Kaderismanto.
 
"Kami kenal dengan Pak Kaderismanto. Bini Inyo Urang awak Urang bukit tinggi. Apa lagi didampingi Iyeth, kami akan semakin mantap memilih beliau," ujar Samsiah.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar