Gratis Bagi yang Berulang Tahun

Merayakan Kemerdakaan, Masuk ke Labersa Waterpark Hanya Rp 20 Ribu

Labersa Waterpark
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Labersa Waterpak, wisata air terbesar dan terlengkap di Pekanbaru, selalu menghadirkan promo menarik bagi para pecinta wahana bermain air. Di Agustus ini, Labersa Waterpark Pekanbaru menghadirkan promo menarik dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdakaan RI. Promo ini menarik ini dibuat untuk memanjakan pengunjung dan sayang untuk dilewatkan.
 
Promo yang dihadirkan Labersa Waterpark yakni Promo Rifan Merdeka. Promo ini diberikan khusus pada tanggal 16 Agustus 2020 berupa diskon tiket masuk menjadi hanya Rp 20 ribu rupiah. "Cara dapat promonya gampang. Pengunjung tinggal melakukan pemesanan atau booking secara langsung pada tanggal 10-12 Agustus melalui telepon atau WhatsApp ke nomor 0813 7809 2156, 0813 7120 3265, atau 0823 8485 0967," ujar Marketing Communication Labersa Grand Hotel and Convention Center, Renta Pakpahan.
 
Tidak hanya itu, Labersa Riau Fantasi juga memberikan promo khusus selama Agustus ini, yakni promo KTP. Promo ini berlaku khusus bagi pengunjung yang berdomisili di Riau. Dengan menunjukkan KTP dan follow akun Instagram @labersa_riaufantasi, pengunjung mendapatkan harga khusus masuk Riau Fantasi dari Rp 70 ribu menjadi Rp 35 ribu per orangnya. "Satu KTP bisa untuk lima orang," kata Renta.
 
"Yang paling menarik adalah promo ulang tahun. Bagi pengunjung yang berulang tahun di Agustus bisa masuk gratis dengan menunjukkan kartu identitasnya," terang Renta lagi.
 
Promo menarik ini berlaku hingga 31 Agustus 2020. "Jadi tunggu apa lagi. Jangan ragu-ragu untuk menikmati kebersamaan bersama orang terkasih dengan suasana alam yang hijau dan jauh dari hiruk-pikuk perkotaan," jelas Renta. Untuk mengatisipasi penyebaran Covid-19, Labersa juga menerapkan protokol kesehatan bagi setiap pengunjung.
 
Labersa Riau Fantasi merupakan bagian PT Labersa Hutahean yang hadir semenjak 1009 lalu. Riau Fantasi memiliki dua wahana yakni Labersa Waterpark dan Themepark.Kaasan ini berada di kawasan one stop recreation yang terdiri dari hotel berbintang lima serta lapangan golf. "Labersa Waterpark sangat tepat menjadi wisata keluarga dan wisata alternative di dalam kota. Sehingga tidak perlu lagi pergi jauh keluar kota untuk berekreasi dan berwisata bersama keluarga," jelas Renta.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar