Riau

Kaderismanto Sampaikan Duka Cita atas Berpulangnya Tokoh Riau Umar Said

Alm Umar Said
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU- Kaderismanto, Wakil Ketua DPRD Bengkalis, atau akarab disapa Bang Kade, menyampaikan duka cita dan belasungkawa atas berpulangnya Tokoh Riau H.Umar Said.
 
Dikatakan Kade, yang juga Sekretaris DPD PDI Perjuangan Riau ini, sosok Umar Said selama ini selalu menjadi inspirasi bagi anak Watan dalam membela dan memperjuangkan orang Melayu.
 
"Inalillahi waiinna ilaihi rojiun. Saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan duka cita yang mendalam atas Berpulangnya beliau. Dan bagi keluarga yang di tinggalkan agar tabah dan iklas semoga Allah memberi tempat yang layak di sisi-Nya," ungkap Kade.
 
Menurut tokoh Mandau kelahiran Pulau Rupat ini, sebagai anak Melayu, dirinya selalu menjadikan Umar Siad inspirasi dalam memperjuangkan dan membela hak-hak orang Melayu.
 
Menurut Balon Bupati Bengkalis yang berdampingan dengan Iyeth Bustami jni, almarhum meskipun berstatus ASN, namun selalu aktif dalam membentuk dan berada dalam organisasi Melayu seperti laskar dan sebagainya.
 
"Kita betul-betul kehilangan tokoh seperti beliau," terang Kade.
 
Sebagai mana di informasikan, telah berpulang kerahmatullah H. Umar Said bin Muhammad Said malam Jum’at ,7 Agustus 2020 ada Pukul : 21.45 WIB di RS. Awal Bross. Almarhum akan disemayamkan di rumah duka Jl. Letkol. Hasan Basri / Kembang Sari 52 A ( Samping Lap. Bola SMU 8 ) Gobah Kec. Sail, Pekanbaru.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar