Daerah

Upacara Sertijab Kapolsek Tambang dan Kapolsek Perhentian Raja

GAGASANRIAU.COM, KAMPAR - Jumat siang (4/9/2020) sekira pukul 13.15 Wib, bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Tambang dan Kapolsek Perhentian Raja.
 
Pejabat yang melaksanakan Sertijab yaitu Kapolsek Tambang dari Iptu Jurfredi SH kepada Iptu Tito Laragatra SIK, dan Kapolsek Perhentian Raja dari Iptu Zulfatriano SH kepada Iptu Rachmat Wibowo Budi Pratama S.Tr.K.
 
Iptu Jurfredi selanjutnya akan bertugas di Biro Ops Polda Riau, sedangkan Iptu Zulfatriano akan bertugas di Ditreskrimum Polda Riau.
 
Upacara Sertijab 2 Kapolsek ini dipimpin langsung Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, dihadiri Pejabat Utama Polres Kampar dan Para Kapolsek Jajaran dengan menerapkan Protokol Kesehatan.
 
Upacara Sertijab ini ditandai Pembacaan Keputusan Kapolda Riau, kemudian dilakukan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada pejabat yang baru oleh Kapolres Kampar, serta Penandatanganan Naskah Berita Acara Serahterima Jabatan, Berita Acara Penyumpahan dan fakta Integritas
 
Kapolres Kampar selaku Inspektur Upacara dalam amanatnya menyampaikan, bahwa serahterima jabatan dilingkungan Polri adalah hal biasa, sebagai wujud dinamisasi organisasi dan pengembangan karir personel.
 
Selanjutnya Kapolres Kampar mengucapkan terimakasih kepada pejabat yang lama atas dedikasi dan pelaksanaan tugas yang telah berjalan dengan baik, semoga ditempat tugas yang baru lebih sukses lagi, harap Kapolres.
 
Ucapan selamat datang disampaikan Kapolres kepada pejabat yang baru, mereka diminta segera mempelajari karakteristik wilayah dan jalin sinergitas dengan Upika serta elemen masyarakat, untuk mewujudkan stabilitas Kamtibmas.
 
Upacara selesai pada pukul 13.45 wib, dilanjutkan acara syukuran dan Kenal Pamit yang juga dihadiri Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Angela Kholid serta pengurus dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar