Politik

Mewah, Warga Karanganyer Banjiri Acara Silaturahmi Paslon KDI

GAGASANRIAU.COM, DURI - Acara Silaturahmi Paslon KDI ( Kade-iyeth) yang diselengarakan di Karang anyer 1 kelurahan Air jamban duri sabtu (12/9/2020) benar-benar luar biasa,bahkan panitia acara dibuat terkejut atas kehadiran masyarakat yang sangat antusias menyambut perubahan kabupaten bengkalis untuk lebih baik kedepannya lewat Paslon KDI (Kaderismanto Dan Iyeth Bustami).
 
Bagaimana tidak,sebab peserta yang diundang sebenarnya hanya 60 peserta sesuai aturan selama masa Pandemi corona,namun antusiasme masyarakat tidak dapat dipungkiri, meski tidak mendapatkan tempat duduk,mereka tetap hadir dan rela berdiri,bahkan saat hujan pun,tidak membuat mereka surut,justru semakin semangat.
 
Ketua Tim Koalisi KDI Kecamatan Mandau, Yandra Eka Putra SE dalam sambutannya menyampaikan rasa terimakasihnya atas kerelaan warga karang anyer untuk hadir di acara tersebut,sekaligus Merasa salut melihat kekompakan warga karanganyer khususnya warga RW 03.
 
Berdasarkan pantauan media,warga yang hadir dalam acara tersebut tetap mengikuti protokol covid 19,bahkan di titik masuk acara seluruh warga diwajibkan mencuci tangan dan mengenakan masker serta selalu di ingatkan agar jaga jarak satu dengan yang lainnya.
 
Pada acara tersebut,selain menyapa warga, Iyeth Bustami juga menyanyikan tiga buah lagu "laksamane raja dilaut", " situmorang " ,dan Lagu dari daerah jawa,kedatangan artis yang juga bakal calon wakil bupati bengkalis tersebut juga disambut meriah oleh iring-iringan Reog Ponorogo Singo Laras Besutan Hendro yang juga warga karanganyer.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar