Daerah

Kapolres Rohul Giat Subuh Keliling

Foto bersama usai safari
GAGASANRIAU.COM, ROHUL - Kapolres Rohul, AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, laksanakan giat subuh keliling dan menyambangi masjid-masjid.
 
Kali ini Kapolres giat suling di Masjid Raya Rambah Kelurahan Pasir Pengaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu, Riau, Rabu (7/10) pukul 04.50 Wib.
 
Kapolres langsung laksanakan Safari Subuh memberikan imbauan kepada warga agar meramaikan masjid. Bukan hanya itu ia juga meminta warga selalu menjaga kesehatan agar terhindar dari penularan covid.
 
Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat yang ingin melaksanakan pesta pernikahan bagar ditunda hingga situasi pandemi aman.
 
Jika masyarakat melanggar imbauan dari pemerintah, Polres bersama Pemda dan unsur terkait akan melaksanakan Ops Yustisi yaitu penegakan hukum terhadap pelanggar protokol kesehatan.
 
Terkahir Kapolres menghimbau kepada masyarakat bersama-sama menjaga anak dari penyalahgunaan narkoba, perkumpulan geng motor yang berbuntut kenakalan remaja.
 
Giat berjalan dengan baik dan lancar. Kegiatan selesai sekira pukul 05.35 Wib. Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan kondusif.
 
Untuk diketahui giat suling kali ini Kapolres didampingi Waka Polres Rokan Hulu Kompol Willy Kartamanah, Kabag Ops Polres Rokan Hulu Kompol Jhon Firdaus, Kasat Binmas Polres Rokan Hulu AKP Hermawan, Kasat Tahti Iptu Awaluddin, Kanit Regident Iptu Lupino Efendi, Paur Humas Ipda Totok Nurdianto


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar