Hukum

Bocah Tenggelam di Embung Afdeling Nengsi PT Ekadura Indonesia

Foto ilustrasi
GAGASANRIAU.COM, ROHUL - Bocah berumur 8 tahun ditemukan mengapung di embung afdeling nengsi PT Ekadura Indonesia.
 
Zelvan Zebua ditemukan pada Sabtu 11 Oktober 2020, sekitar pukul 12.00 WIB, di Desa Kota Intan, Kecamatan Kunto Darussalam, Kabupaten Rohul.
 
Kapolsek Kunto Darussalam, AKP Sihol Sitinjak, mengatakan penemuan tersebut saat saksi, NV (11 tahun) sedang mandi, melihat korban mengapung di embung tersebut.
 
"Teman NV, EN (9 tahun) langsung berlari meminta tolong kepada mandor yang pada saat itu tidak jauh dari TKP," kata Kapolsek.
 
Kemudian Andre mendatangi TKP dan  masuk kedalam embung menarik korban.  Lalu Andre memangil Koko (karyawan) untuk mencari korban lainnya yang belum di temukan di dalam embung.
 
"Sekira pukul 12.30 WIB dengan bantuan warga sekitar, korban dapat di temukan dan langsung di bawa ke Polibun PT Ekadura Indonesia," terangnya.
 
Sesampainya di oolibun dan dilakukan periksaan oleh dr Prima dan perawat medis lainnya. Kemudian dokter menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia.
 
"Selanjutnya korban dibawa ke rumah duka di perumahan Afdeling Nengsi PT Ekadura Indonesia untuk dikebumikan," tutupnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar