Riau

Diisukan Meninggal, Satu Mahasiswa Aksi Tolak UU Ciptaker di Riau Kondisi Baik

Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya bersama Kabid Humas Polda Riau, Kombes Pol Sunarto dan Kabid Dokes Polda Riau, dr Prio Kuncoro kunjungi seorang mahasiswa di RS Awal Bross yang berlokasi di jalan HR Soebrantas Pekanbaru.
GAGASANRIAU.COM, PEKANBARU - Sempat diisukan meninggal dunia, seorang mahasiswa demonstran tolak UU Cipta Kerja (Ciptaker) dalam kondisi baik-baik saja.
 
Hal tersebut dibuktikan setelah Kapolresta Pekanbaru, Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya menjenguk langsung kondisi mahasiswa tersebut yang sedang dirawat.
 
Kombes Pol Nandang Mu'min Wijaya menjelaskan di rumah sakit tersebut tengah dirawat Dodi Wahyudi (24) yang menjadi korban saat aksi tolak Omnibus Law di DPRD Riau Kamis (08/10) lalu. Kala itu Dodi mengalami luka dan pendarahan pada bagian wajah.
 
"Tadi kita sempat ngobrol dengan Dodi. Ia menceritakan bahwa skala itu dia terjatuh. Kondisinya sudah baik dan bisa komunikasi dengan jelas," tuturnya.
 
"Memang saat ini masih dalam perawatan guna pemulihan," tambahnya.
 
Sementara di jelaskan oleh Dr Caca yang mewakili RS Awal Bross mengatakan Dodi mendapatkan penanganan yang baik. Dimana Ia ditangani oleh Dokter spesialis mata dan THT sesuai kebutuhan pasien.
 
"Kita sudah lakukan perawatan dan pendampingan dengan baik. Saat ini kondisinya sudah baik," terangnya.
 
Kemudian, Kabid DoKes Polda Riau, dr Prio Kuncoro mengungkapkan sebelum ke RS Awal Bros, Pasien sempat dirawat di RS Mesra yang beroperasi di jalan Pasir Putih. Di sana pasien mendapatkan perawatan pembersihan luka dan pemberian oksigen lalu kemudian dirujuk ke RS awal Bros itu.
 
"Benar, saat ini kondisinya sangat baik," tuturnya.
 
Sementara, terkait pembiayaan Prio mengatakan pihaknya akan mengupayakan bantuan semaksimal mungkin sesuai arahan dari Kapolda Riau. 
 
"Kita akan upayakan semaksimal mungkin, sehingga keluarga teringankan," tandasnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar