Ekonomi

Ini Lho Beberapa Fakta Tentang Tunaiku dari Amar Bank

GAGASANRIAU.COM PEKANBARU - Akhir-akhir ini, banyak sekali berbagai produk pinjaman online, baik yang dimiliki oleh lembaga perbankan, maupun lembaga non bank.
 
Salah satu pinjaman online yang bisa dipertimbangkan adalah Tunaiku dari Amar Bank. Selama ini review Tunaiku selalu menunjukkan hasil yang baik dari para penggunanya. Dan inilah beberapa fakta yang harus Anda ketahui tentang aplikasi pinjaman online yang satu ini.
 
Berikut 4 Fakta tentang Tunaiku dari Amar Bank yang Wajib Anda Tahu
 
1. Tunaiku Dikelola oleh Amar Bank
 
 
Fakta pertama yang harus Anda tahu adalah, situs pinjaman dana online tanpa jaminan dikelola oleh Amar Bank. Salah satu perusahaan Bank yang sudah lama berdiri di Indonesia dan memiliki kredibilitas tinggi yang terpercaya. Itulah mengapa, banyak masyarakat yang menaruh perhatian lebih terhadap pinjaman online yang satu ini.
 
Selain itu, Tunaiku dari Amar Bank ini telah terdaftar resmi di situs OJK (Otoritas Jasa Keuangan) semejak tahun 2014.
 
Dengan terdaftarnya Tunaiku dalam situs OJK ini sendiri, berarti segala aktivitas pinjam meminjam dari Tunaiku sudah sesuai dengan standar khusus yang ditetapkan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir lagi untuk meminjam dana di Tunaiku.
 
2. Menyuguhkan Kemudahan Persyaratan Pinjaman
 
Jika Anda berpikir bahwa pinjaman dana online seperti Tunaiku akan menyuguhkan berbagai persyaratan yang membingungkan, maka Anda salah. Berbagai produk pinjaman di Tunaiku sendiri dapat membantu Anda memenuhi berbagai kebutuhan keluarga, misalnya pendidikan, renovasi bangunan, maupun modal usaha tanpa adanya agunan atau jaminan.
 
Persyaratannya cukup mudah yaitu hanya bermodalkan KTP, tanpa NPWP.
 
Anda juga dapat memilih akan mengajukan pinjaman berapa mulai dari RP 2 juta hingga Rp 20 juta dengan rentang angsuran 6-20 bulan. 
Selain itu, Anda tidak akan dikenakan biaya yang bersifat tersembunyi. Bunga bersaingnya mulai 3% hingga 5% per bulan.
 
Anda tidak perlu khawatir untuk segera memperoleh kepastian karena waktu konfirmasi persetujuan pinjaman Kredit Tanpa Agunan (KTA) maksimal hanyalah 24 jam dengan proses pencairan dana antara 1 hingga 7 hari kerja.
 
3. Prestasi dari Amar Bank
 
 
Tahukah Anda, bahwa kualitas layanan, inovasi, dan juga banyaknya kepercayaan masyarakat kepada Tunaiku membuat Tunaiku memperoleh sederet prestasi.
 
Mulai dari Indonesia Best Banking Award 2018, InfoBank Award 2019, Top Bank 2019, Indonesia Best Banking Award 2019, Financial Award 2019, sampai Most Admired CEO 2019.
 
Dengan adanya sederet prestasi ini, membuat Tunaiku menjadi situs pinjaman online terpercaya.
 
Tidak hanya itu, produk pinjaman online tanpa jaminan dari Amar Bank ini, juga dianggap sebagai inovasi dan menjadi jawaban langsung dari pertanyaan masyarakat selama ini.
 
Tanpa harus repot-repot dengan persyaratan yang ribet, dalam hitungan maksimal 7 hari kerja, uang pinjaman bisa cair dan digunakan sesuai kebutuhan masing-masing nasabah.
 
4. Program Khusus Nasabah
 
Fakta selanjutnya yang harus Anda ketahui dari pinjaman online Tunaiku ini adalah, menawarkan adanya program Referral khusus nasabah.
 
Jika nasabah berhasil merekomendasikan Tunaiku hingga seseorang mengajukan pinjaman melalui tangannya, maka nasabah ini akan mendapatkan bonus hingga Rp 200 ribu untuk setiap aplikasi.
 
Jika Anda bertanya, kota mana saja yang sudah mengakses pinjaman online ini, maka jawabannya adalah, layanan pinjaman online Tunaiku ini bisa diakses di lokasi-lokasi yang tersedia layanannya.
 
Misal saja daerah Jawa yang mencakup kota-kota seperti jogja, Bandung, Surabaya, Jabodetabek, Sidoarjo, Gresik, dan Semarang. Daerah Sumatera mencakup Kota Pekanbaru, Medan, dan Palemban. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa memantau dari situs resmi Tunaiku.
 
Itulah fakta-fakta yang harus Anda ketahui dari Tunaiku. Sekarang, mengajukan pinjaman tidak perlu repot lagi. Hanya sekali tekan di fitur yang tersedia, Anda tinggal duduk manis dan menunggu dana cair ke rekening pribadi. Semoga dengan review Tunaiku berikut ini, Anda tidak ragu lagi untuk menggunakan aplikasi ini ya!


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar