Daerah

YPS Law Apresiasi Kehadiran Kepala BNNP Riau ke Inhil

GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - YPS Law Office Apresiasi & Ucapkan Selamat datang Kepala BNNP Riau di Kota hamparan kelapa dunia Kabupaten Indragiri Hilir.
 
Paktisi hukum YPS bersama Tim kantornya memang pernah bersurat ke DPRD Kab.Inhil untuk Hearing bersama Bupat terkait Pembahasan sejauh mana Realisasi Pembentukan BNNK Inhil 2020 ini.
 
Sampai-sampai Praktisi Hukum ini membuat undangan terbuka agar kepala BNN Provinsi Riau kunjungan kerja ke Kab.Inhil & duduk Hearing bersama di DPRD Kab Inhil.
 
"Allhamdulillah pada 15 Oktober 2020 beliau hari ini berada di Kota tembilahan dan bertemu Bupati dalama rangka Kunjungan Percepatan Pembentukan BNNK Inhil," ucapnya
 
Melalui sambungan telefon mengkonfirmasi YPS sapaan akrab Pengacara muda ini, "ya saya barusan dapat kabar, Kepala BNNK Riau kunjungan ke Bupati Inhil hari ini di Tembilahan," sebutnya
 
Yudhi menegaskan kedatangan BNNP jangan hanya seremonial sajap tapi pertemuan tersebut sampai pada tujuan yakni realisasi rill percepatan pembentukan BNNK Inhil.
 
"angan sifatnya ceremoni saja pertemuan tersebut, saya berharap materi pembicaraan ketahap pembentukan BNNK," tegas Yudhi.
 
Didalam pembentukan BNNK, Yudhi juga berharap agar rekrutmen kepengurusan diisi orang-orang berintegritas dan profesioanal bukan asal-asalan.
 
"Semoga generasi inhil bebas dari belenggu narkoba," harapnya.
 
Terakhir Yudhi akan kembali menjadwalkan bearing ke DPRD untuk berdialog dan mendesak pembentukan BNNK tersebut, dan akan mengawal sampai rekrutmen selesai.
 
"Yang penting Kepala BNNP Riau udah kunjungan ke Tembilahan. Kita bersama rakyat lakukan kontrol dan support terhadap pembentukan BNNK ini," tutupnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar