Daerah

Najarudin Apresiasi FKWI Beri Contoh Program Ketahanan Pangan ke Masyarakat

Najarudin Kepala Kantor Imigrasi Tembilahan saat menjenguk tanaman hidroponik dan jahe merah di Sekretariat FKWI
GAGASANRIAU.COM, TEMBILAHAN - Najarudin langsung mengapresiasi program yang dilaksanakan Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI) tentang ketahanan pangan.
 
Najarudin menyampaikan apresiasi saat mengunjungi tanaman hidroponik, aquaponik, dan tanaman organik di Sekretariat FKWI di jalan Baharuddin Yusuf Tembilahan, Kamis (29/10).
 
"Dimasa Pandemi ini banyak yang sudah kehilangan pekerjaan, tentu tidak ada pemasukan finansial, dan ini sebuah contoh positif yang di berikan oleh rekan-rekan FKWI untuk ditiru," sebut Najarudin Kepala Kantor Imigrasi Tembilahan.
 
Najarudin mengatakan program ketahanan pangan yang dijalankan FKWI sangat baik, disamping berprofesi sebagai Jurnalis, juga memberikan aksi nyata memberikan contoh dan mengedukasi masyarakat dimasa pandemi.
 
"Ini kegiatan yang positif dan bisa di contoh oleh masyarakat agar bisa membuat hal yang sama untuk meningkatkan ketahanan pangan," sebutnya.
 
Sementara itu, Ketua FKWI, Deby Candra, mengatakan sangat berterima kasih atas kunjungan Kepala Kantor imigrasi Najarudin ke Sekretariat FKWI.
 
"Kami semua dan saya pribadi sangat berterima kasih atas kunjungan bapak Najarudin dan rombongan ke kantor FKWI, ini merupakan kebanggaan untuk kami bisa kembali meningkatkan sinergi dan solidaritas kepada imigrasi Inhil," imbuhnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar