Daerah

YPS Ucapkan Selamat Terpilihnya Ardiansyah Ketua PWI Inhil 2020-2023

Direktur Eksekutif YPS Law Office, Yudhia Perdana Sikumbang. (Dok. GAGASAN/DaudMNur)
GAGASANRIAU.COM, INHIL - Direktur Eksekutif YPS Law Office, Yudhia Perdana Sikumbang, mengucapkan selamat kepada Ardiansyah terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Inhil masa bakti 2020-2023. 
 
Yudhia Perdana Sikumbang yang juga berprofesi sebagai Pengacara itu menyampaikan, dengan terpilihnya Ardiansyah tersebut semoga PWI Inhil terus jaya, dan mampu berkonsentrasi demi kemajuan Inhil kedepannya.
 
"Selama ini juga hubungan sinergi kita selaku Praktisi Hukum dengan Wartawan inhil sangat bagus," sebut Yudhi, Jumat (13/11).
 
Yudhi juga berharap dengan terpilihnya bung Ardiansyah mengetuai PWI Inhil agar terus meningkatkan kualitas wartawan melalui UKW, apakah itu pemahaman kode etik wartawan dll yang berkaitan dengan Pers.
 
"Kami di YPS Law Office selalu siap untuk diajak diskusi dan sharing terlebih untuk masalah Hukum, apakah itu mengenai UU Pers dan lainnya berkaitan dengan rekan-rekan wartawan yang tergabung di PWI," sebutnya.
 
Untuk diketahui, Ardiansyah resmi terpilih sebagai Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) periode 2020-2023. 
 
Ardiansyah terpilih secara aklamasi dalam konferensi luar biasa PWI Kabupaten Inhil yang di gelar kemarin, Kamis (12/11/2020) di Hotel Ameera, Pekanbaru. 
 
Pada tahap penjaringan bakal calon, nama Ardiansyah muncul sebagai calon tunggal sehingga langsung dinyatakan sebagai ketua terpilih PWI Kabupaten Inhil tiga tahun kedepan. 
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar