Daerah

Bustami Tersedu Kenang Masa Kecil saat Kampanye di Desa Api-Api

GAGASANRIAU.COM, BANDARLAKSAMANA - Calon Wakil Bupati Bengkalis nomor urut 1 Sri Barat alias Iyeth Bustami tersedu haru mengenang masa kecilnya bersama keluarga, rasa haru itu menguat saat Artis Melayu nasional ini menggelar kampanye di kampung halaman ayahandanya Desa Api - Api Kecamatan Bandar Laksamana.
 
"Banyak kenangan indah di masa kecil bersama keluarga ayah dan ibu di desa Api - Api ini," kenang Iyeth Bustami dengan mata berkaca - kaca, di hadapan masyarakat Desa Itu, Rabu (18/11/2020).
 
Iyeth Bustami bahkan sampai menangis tersedu ingat masa lalu bersama keluarga besar ayah bunda beserta keluarga besarnya di Desa Api - Api tersebut.
 
Desa Api - Api kecamatan Bandar Laksamana yang dulunya masih masuk dalam kecamatan Bukit Batu, berbatasan dengan desa Tenggayun dan Temiang, merupakan kampung kelahiran ayahnda Iyeth Bustami almarhum Bustami, sedangkan Ibundanya Almarhumah Nagat berasal dari Desa Lubuk Muda Kecamatan Siak Kecil.
 
"Saya balek kampung ini, dengan niat tulus dan ikhlas untuk membangun kampong, bukan untuk mencari kekayaan materi," tutur Iyeth yang disambut dengan tepuk tangan dan yel - yel dukungan penuh dari hadirin.
 
Iyeth seperti biasa sejak beberapa bulan terakhir keliling berkampanye dari satu kampung ke kampung lain, kehadiran seniman dan budayawan kebanggaan orang Riau ini di Pilkada Bengkalis 2020 mendapat dukungan antusias dari banyak kalangan, dan membuat lawan politiknya harus berpikir panjang untuk menandingi gelombang dukungan massa terhadap pendendang lagu Laksamana Raja Di Laut ini.
 
"Saya juga terkenang kisah masa kecil bersama bapak, atuk dan keluarga dulu, kami selalu makan buah kedabu," tambah Iyeth menyulam kenangan lama.
 
Iyeth  Bustami juga menyampaikan sejumlah program kerjanya yang akan dilaksanakan, jika dirinya bersama Calon Bupati Bengkalis Kaderismanto dipercaya menakhodai Negeri Junjungan ke depan.
 
Selain tiga kartu sakti KDI, kartu Bengkalis Sehat, Kartu Bengkalis Pintar dan Bengkalis Sejahtera,  KDI juga akan mendirikan rumah sakit di Pakning, dan pulau Rupat, serta akan mendorong pembangunan pelabuhan internasional di Kawasan Industri Buruk Bakul (KIBB).


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar