Debat Publik Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis 2020

Closing Iyeth Bustami Viral, Sambil Bernyanyi, Ajak No 2, 3 dan 4 Pilih No 1

GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS - Pelaksanaan Debat Publik atau debat pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis yang sebelumnya dijadwalkan pukul pukul 19.30 WIB, akhirnya baru dimulai pukul 21.00 WIB, Minggu (22/11) di Bengkalis. 
 
Selain penyampaian visi dan misi, closing Calon Wakil Bupati Iyeth Bustami pelantun lagu Laksemana Raja Dilaut yang videonya beredar sejak tadi malam, viral di media sosial.
 
Dalam video satu menit tersebut, dalam sesi penutup, masing-masing calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis menyampaikan closing stutmen. 
 
Calon Bupati Kaderismanto memberikan kesempatan kepada artis nasional kelahiran Pulau Bengkalis tersebut untuk menyampaikan kata penutup.
Kemudian Iyeth Bustami yang bernama asli Sri Barat tersebut dengan tenang menyampaikan,
 
"Kepada seluruh masyarakat Bengkalis, pasangan Calon No 2, No 3 dan No 4, marilah kita kompak,  bersama-sama bersatu padu, mendukung KDI nomor satu. Insyak Allah, jika KDI diberi amanah, Bengkalis akan Mewah, Maju Ekonomi Warganya, Agamais dan Harmonis," tegas Iyeth.
 
Dan pada bahagian akhir, Iyeth pun melantunkan sebait lagu, " Jangan canggung...jangan canggung.... Nomor 1 ... Bengkalis Maju...."
 
Tak pelak lagi, closing Iyeth tersebut tidak saja membuat Kaderismanto ingin bergoyang, masing-masing pasangan calon bupati Bengkalis pun ikut menggoyang-goyangkan kaki dan tangan.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar