Hukum

Sedang Minum Teh Manis, Jaksa Dibacok Secara Tiba-tiba

Korban di bawa ke RSUD Rokan hulu untuk dilakukan perobatan. (Dok. Humas Polda Riau)
GAGASANRIAU.COM, ROHUL - Sedang duduk dan menikmati teh manis, korban bernama Jaksa diserang dan dibacok secara tiba-tiba hingga bersimbah darah.
 
Saat itu Jaksa tidak menyangka pelaku berinisial UD menghampirinya dan masuk kedalam rumah di Dusun Pawan Hulu, Desa Rambah Tengah Hulu, Rohul, dengan membawa sebilah parang.
 
Tindak pidana penganiayaan berat tersebut terjadi pada Minggu November 2020 pada Pukul 06.00 Wib pada saat pelapor duduk santai dirumah adik iparnya.
 
"Tiba-tiba pelaku membacok korban sebanyak 2 kali dibagian kepala," kata Kapolda Riau, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi melalui Kabid Humas Polda Riau, Kombes Sunarto.
 
Meihat hal tersebut pelapor, Yanto, langsung merebut parang pelaku tetapi pelaku langsung menarik parang yang dipegang oleh pelaku sehingga melukai tangan pelaku. 
 
"Setelah itu pelaku melarikan diri sambil berkata 'akan ku bunuh kalian semua'," sebut Sunarto seperti penjelasan korban. 
 
Akibat hal tersebut korban menderita luka bacok dibagian kepala dan lengan sedangkan pelapor mengalami luka di jari tangan sebelah kanan.
 
"Korban di bawa ke RSUD Rokan hulu untuk dilakukan perobatan," tutupnya.   
 
Untuk diketahui, motif penganiayaan tersebut belum diketahui. Saat ini pihak kepolisian sedang melakukan interogasi terhadap pelaku dan para korban.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar