Daerah

Kapolres Kampar Perintahkan Jajarannya Lakukan Ops Justisi Penerapan Protkes

KAMPAR - Masih tingginya penyebaran Covid-19 hingga saat ini menimbulkan keprihatinan bagi banyak pihak, terkait hal itu Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK perintahkan seluruh jajarannya, mulai dari tingkat Polres hingga Polsek-polsek jajaran untuk gencarkan lagi Operasi Justisi dalam rangka Pendisiplinan Masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. 
 
Saat memimpin Apel Pagi di halaman Mapolres pada Selasa pagi (24/11/2020), Kapolres Kampar memerintahkan kepada para personel terutama yang tergabung dalam Satgas Pemburu Theking Covid-19, untuk kembali  menggencarkan pelaksanaan Ops Justisi Pensiplinan Protokol Kesehatan terhadap masyarakat.
 
Lebih lanjut disampaikan Kapolres Kampar bahwa hal ini perlu dilakukan agar penyebaran Covid-19 ini dapat ditekan, serta menurunnya jumlah angka positif Covid-19 di Kabupaten Kampar.
 
Selain itu Kapolres Kampar juga berpesan agar seluruh personel ikut mensosialisasikan Perbup (Peraturan Bupati) Kampar nomor 44 tahun 2020 tentang pendisiplinan Protokol Kesehatan, "Lakukan Ops Justisi Penerapan Protokol Kesehatan ini secara rutin bersama stakeholder terkaitnya  lainnya, agar Pandemi Covid-19 ini segera berakhir", ungkapnya.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar