Daerah

Sihol Pangaribuan: Bengkalis Mewah Jika KDI Menang

GAGASANRIAU.COM, DURI-Tokoh masyarakat Batak yang juga Tim Pemenangan Calon Bupati Bengkalis  Kaderismanto-Iyet Bustami (KDI)Sihol Pangaribuan yakin jika pasangan yang diusung PDIP-PKB ini menang Kabupaten Bengkalis akan Mewah (Maju Ekonomi Warganya Agamis dan Harmonis).
 
Oleh sebab itu, ia mengajak seluruh  masyarakat baik itu di Kecamatan, Desa dan Kelurahan  untuk menggunakan hak pilihnya memilih nomor 1 di Pilkada Bengkalis 9 Desember 2020 mendatang.
 
Hal itu dilontarkan Sihol Pangaribuan, karena Calon Bupati Bengkalis Kaderismanto Tinggal di Kecamatan Mandau yang diharapkan dapat melakukan perubahan terhadap daerah ini. Dia juga berharap, suara masyarakat yang tersebar di tiap TPS  semuanya dipersembahkan untuk pasangan Kaderismanto-Iyet Bustami.
 
“Saya minta seluruh TPS yang ada di Kabupaten Bengkalis ini full untuk pasangan Kaderismanto-Iyet Bustami.” kata Sihol, dalam pertemuan tim pemenangan, Kamis (26/11) malam.
 
Bahkan, jika  terpilh nanti, Kaderismanto-Iyet Bustami akan memprioritaskan pembangunan  infrastruktur yang ada di lingkungan setempat. “Kalau mereka terpilih dan lupa sama kita, saya yang akan jewer mereka,”katanya.
 
Sementara itu, Ir.Sutopo yang juga Ketua Tim Relawan KDI  menyampaikan kepada seluruh masyarakat kalau pasangan Kaderismanto-Iyet Bustami benar- benar peduli dengan masyarakat yang di daerah kita ini. Bahkan dapat melakukan perubahan signifikan terhadap pembangunan serta bidang lainnya demi pemerataan pembangunan hingga ke pelosok desa.
 
‎”Satu suara bapak ibu itu luar biasa untuk  pasangan Kaderismanto-Iyet Bustami ini. Oleh sebab itu nanti saya minta tolong siapkan waktu cukup 10 menit dan berikan suaranya ke pasangan nomor urut 1,”katanya.
 


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar