Daerah

AMAN Dukung KDI, Misliadi: Program Menyentuh Masyarakat

Rasidin Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah Aliansi Masyarakat Adat Nusantara kabupaten Bengkalis,
GAGASANRIAU.COM, BENGKALIS - Dukungan terhadap pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis nomor urut 1 Kaderismanto-Iyeth Bustami terus bertambah di detik-detik terakhir kampanye dan diyakini bisa memenangkan pada hari pemilihan 9 Desember 2020 nanti. 
 
Kali ini dukungan penuh datang dari Aliansi Masyarakat Adat Nusantara (AMAN) Kabupaten Bengkalis.
 
Hal ini diungkapkan oleh Rasidin Wakil Ketua Umum Dewan Pengurus Daerah Aliansi Masyarakat Adat Nusantara kabupaten Bengkalis, ketika bersilaturrahmi di kediaman ketua tim pemenangan paslon KDI, Misliadi, S.H.I.
 
Menurut pria suku asli ini, bahwa seluruh masyarakat adat yang bergabung dengan AMAN menilai bahwa pasangan calon bupati kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI) memiliki program yang sangat cocok dengan kebutuhan masyarakat AMAN dan kami akan dukung penuh agar paslon ini menang.
 
 
"Pemilihan sudah sangat dekat, kami menilai program yang sangat cocok bagi masyarakat kami adalah program pasangan KDI. Oleh karena itu kami seluruh pengurus sengaja datang menemui ketua tim KDI pak Misliadi untuk memberikan dukungan sepenuhnya dan kami akan memenangkan pak Kade dan Buk Iyeth, karena masyarakat kami ingin program beliau bisa  dinikmati oleh masyarakat. Programnya cocok". Ungkap Rasidin
 
 
Disisi lain, Misliadi ketua pemenangan pasangan KDI menyatakan sangat berterimakasih kepada AMAN yang telah memberikan dukungan penuh kepada pasangan kaderismanto-Iyeth Bustami (KDI).
 
"Alhamdulillah, dukungan demi dukungan terus bertambah kepada pasangan kaderismanto-Iyeth Bustami. Ini menunjukkan bahwa program pasangan ini bisa diterima oleh masyarakat kabupaten Bengkalis. Karena memang program KDI langsung menyentuh Masyarakat". Ujar Misliadi
 
"Kita berterimakasih Kepada AMAN yang telah memberikan dukungannya kepada KDI dengan ikhlas atas dasar pertimbangan yang sangat matang demi kesejahteraan masyarakat kabupaten Bengkalis. Tentunya ini menjadi daya dobrak baru bagi kami di hari terakhir kampanye ini". Tutup Ketua Partai Kebangkitan Bangsa kab. Bengkalis ini.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar