Daerah

Sungkem dengan Tuan Guru Babussalam, Iyeth Bustami Mohon Doa Restu

GAGASANRIAU.COM, LANGKAT- Usai melakukan kampanye terakhir, Calon Wakil Bupati Bengkalis nomor 1 Iyeth Bustami melakukan sungkem kehadapan Tuan Guru Babussalam Ziknal Fuad di Langkat, Sumatra Utara, Minggu (6/12). 
 
Iyeth Bustami yang berpasangan dengan Calon Bupati Kaderismanto memohon doa agar dirinya diberi keselamatan dan mendapat tempat di hati rakyat Bengkalis pada Pilkada 9 Desember mendatang.
 
Menurut pelantun lagu Laksemana Raja di Laut yang bernama asli Sri Barat, keinginan dirinya untuk datang ke Babussalam sudah lama ter niat. Namun karena kesibukan melaksanakan agenda kampanye, menyebabkan hal itu tertunda.
 
"Sudah sejak lama niat menghadap Tuan Guru.Tapi saya menunggu disaat agak tenang usai melakukan kampanye seperti sekarang ini," ujar Iyeth.
 
Sementara itu Tuan Guru Ziknal menyampaikan, asal tekad untuk menjadi orang nomor pimpinan di Bengkalis dilakukan dengan niat ikhlas, InsyAllah Tuhan akan mengabulkan dengan mengetuk hati rakyat.
 
"Harus dengan niat yang ikhlas. Dan kami disini akan terus mendoakan agar Tuhan mengabulkan semua permintaan termasuk mengetuk hati masyarakat," ujar Tuan Guru yang langsung memimpin pembacaan doa.
Apa lagi kata Tuan Guru, Iyeth Bustami adalah zuriat yang dipanggilnya Anak Godang.
 
Usai melakukan sungkem dan pertemuan dengan Tuan Guru, Iyeth Bustami langsung berziarah ke makam yang berada di sekitar masjid Babussalam sekaligus memberi santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang berada di sekitar kediaman Tuan Guru.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar