Daerah

Tuan Guru Babussalam Doakan Iyeth Bustami Mendapat Hati Rakyat

Saat sungkem dengan Tuan Guru Babussalam, Iyeth Bustami Mohon Doa Restu
GAGASANRIAU.COM, LANGKAT - Pada hari pertama Minggu tenang Pilkada Bengkalis, Calon Wakil Bupati Bengkalis nomor 1 Iyeth Bustami melakukan sungkem kehadapan Tuan Guru Babussalam Ziknal Fuad di Langkat, Sumatra Utara, Minggu (6/12). 
 
Dihadapan sejumlah masyarakat yang ikut hadir, Tuan Guru Mendokan Iyeth Bustami sebagai Zuriat yang disebutnya Nak Godang anak yang dihormati yang berpasangan dengan Calon Bupati Kaderismanto  mendapat tempat di hati rakyat Bengkalis pada Pilkada 9 Desember mendatang.
 
Menurut Tuan Guru yang berpakaian baju kebesaran warna hijau, pelantun lagu Laksemana Raja di Laut yang bernama asli Sri Barat, akan didoakan agar mendapat hati pemilih.
 
"Untuk itu dia (Iyeth.red) harus ikhlas berjuang dan berkorban untuk kepentingan sepenuhnya bagi masyarakat Bengkalis," ujar Tuan Guru yang langsung memimpin doa.
 
Sementara itu, Iyeth Bustami yang diusung PDIP-PKB menyampaikan rasa sukur atas dukungan dan doa dari Tuan Guru. Menurut istri Eka Sapta Nugraha ini, sebenarnya dirinya sudah lama ingin menghadap Tuan Guru, namun karena kesibukan melaksanakan agenda kampanye, menyebabkan hal itu tertunda.
 
"Sudah sejak lama niat menghadap Tuan Guru.Tapi saya menunggu disaat agak tenang usai melakukan kampanye seperti sekarang ini," ujar Iyeth.
 
Usai melakukan sungkem dan pertemuan dengan Tuan Guru, Iyeth Bustami langsung berziarah ke makam yang berada di sekitar masjid Babussalam sekaligus memberi santunan kepada puluhan anak yatim piatu yang berada di sekitar kediaman Tuan Guru.


[Ikuti GagasanRiau.com Melalui Sosial Media]




Tulis Komentar